UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Senin, 14 Desember 2009

Intro War Rock




War Rock, ya game buatan Megaxus ini mirip dengan Point Blank dan Cross Fire. Game yang bergenre MFPS(Multiplayer First Person Shooter) ini lebih mirip dengan Counter Strike ketimbang Point Blank atau Cross Fire. Game yang berasal dari Korea Selatan ini menggunakan JINDO ENGINE yang di gunakan juga oleh console xbox360 sehingga memberi tampilan grafis yang memukau.

Pemain dapat memilih antara NIU atau Derbaran dan terlibat di dalam suatu suasana perang yang dinamik dan realistis dengan menggunakan berbagai macam persenjataan, peralatan militer dari abad ke-20 dan abad ke-21, serta kendaraan militer seperti motor, humvee, helikopter, serta pesawat jet sehingga menjadikan ini semua sebagai pengalaman yang lebih seru dan menarik.

WarRock dibagi menjadi 3 macam mode permainan yakni : Close Quarters Combat, Urban Ops, dan Battle Groups dimana ketiga mode tersebut memberikan berbagai macam pilihan, misi, dan situasi map yang berbeda sehingga para pemain dapat menjelajah lebih jauh dan merasakan ketegangan di dalam dunia WarRock. Berbagai macam jenis permainan pun dapat dimainkan seperti menguasai dan mempertahankan suatu base serta mission point  untuk mencapai kemenangan untuk masing - masing tim dalam misi Deathmatch, menanam bom di daerah target musuh dalam misi Explosive , atau dapat juga menjadi yang terbaik diantara semua pemain dalam misi FFA (Free For All). WarRock juga menyediakan Training Mode untuk tempat pelatihan para pejuang serta Single Play jika kalian ingin mencoba melawan AI (Artificial Intelligence).

Pilihlah antara Engineer, Assault, Medic, Heavy Trooper ataupun Sniper. Menangkan pertempuranmu dan berjuanglah bersama seluruh teman-temanmu meraih pangkat tertinggi!

0 komentar:

Poskan Komentar