UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Minggu, 12 Desember 2010

Call Of Duty: Black Ops Game Hiburan Terlaris


Call of Duty: Black Ops mencatat hasil penjualan mencengangkan. Hanya dalam hari pertama pemasaran, game keluaran Activision ini berhasil terjual senilai USD 360 juta menurut data Gfk.

Di Amerika Serikat dan Inggris, game ini diborong masing-masing 5,6 dan 1,4 juta unit. Jadilah CoD: Black Ops memecahkan rekor sebagai jenis hiburan dengan penjualan terbesar sepanjang masa, berdasar klaim Activision.

Black Ops mengalahkan pemasukan hiburan kategori lain, termasuk film-film Hollywood laris sekalipun. Dikutip detikINET dari BBC, Senin (15/11/2010), pemegang rekor sebelumnya juga adalah seri CoD, yaitu Modern Warfare 2.

Di Inggris menurut data Gfk, Modern Warfare 2 terjual 1,23 juta unit di hari pertama penjualan, pada November 2009. Namun Black Ops sukses mencatat unit terjual lebih banyak 14%.

Ambisi lebih pun segera dicanangkan untuk Black Ops. Activision berharap penjualan lima hari Black Ops dapat menaklukkan hasil Modern Warfare 2 yang mencapai USD 550 juta. Melihat tren yang terjadi, sepertinya target ini tak terlalu muluk.

"Belum pernah ada franchise hiburan lain yang dapat mengukir rekor penjualan perdana dua tahun berturut-turut dan kami berada pada jalur untuk memecahkan catatan penjualan 5 hari Modern Warfare 2," ucap Bobby Kotick, Chief Executive Activision Blizzard

0 komentar:

Poskan Komentar