UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Selasa, 14 Desember 2010

City Siapkan Tuntutan ke Tevez Jika Pergi

Manchester - Carloz Tevez hingga kini masih bersikeras hengkang dari City of Manchester Stadium. Manchester City juga tak menyerah berupaya mempertahankan strikernya, dengan kini menyiapkan tuntutan hukum.

Pekan lalu Tevez meminta dirinya dilego pada bursa transfer musim dingin yang akan segera datang. Hubungan yang sudah tak lagi harmonis dengan pelatih dan manajemen tim jadi alasan striker asal Argentina itu ingin menyudahi kerjasamanya dengan The Citizens.

Tak mau kehilangan salah satu striker terbaiknya, yang masih terikat kontrak, City menolak permintaan eks Manchester United dan West Ham United itu. Tapi karena Tevez masih ngotot ganti jersey, City mengambil tindakan tegas dan bersiap mengajukan tuntutan hukum.

Dengan kontrak yang baru berakhir pada Juni 2014, dan bayaran pertahun 10 juta poundsterling, City dikabarkan akan mengajukan tututan ganti rugi sebesar 50 juta poundterling. Demikian dikutip dari Independent.

Disebutkan kalau City berencana mengajukan tuntutan hukum lantaran mereka mencium keterlibatan Kia Joorabchian dalam upaya Tevez memutuskan kontraknya. Agen sekaligus teman dekat Tevez itu ditengarai berupaya menjual Tevez ke Barcelona atau Real Madrid dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Mengajukan tuntutan hukum akan menjadi langkah terakhir yang dilakukan City untuk mempertahankan pesepakbola berusia 26 tahun itu. Karena menuntut pemain sendiri akan otomatis memutus kontrak yang mengikat mereka berdua.

0 komentar:

Poskan Komentar