UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Minggu, 12 Desember 2010

Granado Espada Close Beta 20 Desember 2010


Tak lama lagi, masa Close Beta Granado Espada akan hadir ke tengah-tengah para petualang. Siapkan diri kalian untuk Penjelajahan Dunia baru Granado Espada yang akan segera dimulai. Dengan beragam keindahan kota, alam, dan misteri rahasia telah menanti para petualang, dan dibalik semua keindahan tersebut, tersembunyi juga dungeon-dungeon, monster-monster, dan rencana jahat yang akan menghadang petualangan kalian di dunia Granado Espada.
Setelah sekian lama, Granado Espada telah tertunda karena perbaikan beragam masalah dan bug yang akan mengganggu kelancaran bermain para Petualang. Oleh sebab itu, tim Granado Espada Indonesia meminta maaf atas ketidaknyamanan para Petualang selama ini. Namun penantian para Petualang akan segera berakhir karena Game online Granado Espada Indonesia akan segera memasuki tahap Close Beta pada :

Hari Senin, Tanggal 20 Desember 2010.

  Masa Close Beta ditujukan untuk melihat kestabilan Game Granado Espada Indonesia yang nantinya akan digunakan pada Open Beta nanti. Dan perlu teman-teman ingat juga, ini adalah masa Close Beta yang dimana ada kemungkinan adanya kesalahan penulisan bahasa, fitur yang belum ada, ataupun bug/error yang terjadi. Untuk kalian yang mau tahu lebih lanjut tentang Granado Espada, bisa mengikuti perkembangan terbaru Granado Espada dan melaporkan bug yang kalian temukan di Official Forum Granado Espada Indonesia.
 

0 komentar:

Poskan Komentar