UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Rabu, 29 Desember 2010

Seorang Nenek Dapat Main WoW Gratis Selama 2 Tahun!

Hujan badai yang disebabkan oleh angin topan Megi mengakibatkan tanah longsor di berbagai daerah di timur laut Taiwan. Bencana tersebut juga mengakibatkan putusnya jalur transportasi antara beberapa kota di Yilan, Taiwan. Kota Nan'ao pun menjadi terisolasi dan hanya dapat berhubungan dengan dunia luar melalui internet. Seorang nenek berusia 65 tahun menceritakan kisah hidupnya di sana.

Sebagai seorang gamer hardcore World of Warcraft, ia biasa bermain WoW bersama para cucunya setelah pulang kerja, yang mana merupakan salah satu cara terbaik untuk menjalin kekerabatan antara yang tua dan yang muda. Di dalam WoW, ia juga berteman dengan para pemain lain yang seumuran anak-anaknya atau bahkan cucunya. Pada saat Cataclysm hadir di Taiwan, kota sang nenek malah tertimpa musibah banjir bandang. Kisah hidupnya segera terdengar oleh para pemain WoW dan bahkan dimuat di situs resmi WoW Taiwan.

Menjelang Natal 2010, peluncuran resmi Cataclysm digelar pada 9 Desember 2010. Para pemain pun berinisiatif untuk saling bertukar kado dengan para staf Blizzard. Sebelum acara berakhir, sebuah kado misterius muncul. Kado tersebut berisi video tentang sang nenek, serta sebuah rompi linen dan topi buatan sang nenek yang dikirimnya dari kampung halamannya di Taiwan Timur. Semua staf Blizzard yang hadir merasa tersentuh, termasuk game designer, Ion Hazzikostas, yang kemudian memutuskan untuk memajang rompi tersebut di lobby markas Blizzard. Selain itu, Ion Hazzikostas juga mengumumkan bahwa sang nenek akan dapat bermain WoW dengan gratis selama dua tahun ke depan!

Benar-benar nenek yang cool! ^_^





0 komentar:

Poskan Komentar