UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Jumat, 14 Januari 2011

8.5 Juta Dollar Untuk Fb.com

Berapa banyak yang harus dibayar Facebook untuk mendapatkan Fb.com tahun lalu? 8.5 Juta dolar Amerka. 42 kali lebih banyak daripada perusahaan harus membayar Facebook.com

Di bulan November,terungkap bahwa Facebook meluncurkan pengubahan versi pesan. Itu mengkombinasikan, SMS, pesan, chating dan email dalam satu tampilan, meskipun mark zuckerberg secara berulang kali menekankan bahwa itu bukanlah e-mail.

Fitur baru dalam pesan Facebook itu memberikanmu alamat e-mail personal facebook. Jika seorang teman memberikan pesan pada e-mail Facebook kamu, kamu akan menerimanya dalam Kotak masuk (Inbox) Facebook kamu . Namun karyawan Facebook sudah menggunakan domain Facebook.com untuk alamat e-mail mereka, sehingga mereka harus berpindah ke domain yang lainnya, hal ini merupakan alasan utama kenapa mereka perlu membeli Fb.com.

Facebook memperoleh domain itu beberapa waktu lalu dari American Farm Bureau Federation, dimana menggunakan fb.org sebagai domain utama mereka. Pada pertemuan tahunan di atlanta, mengungkapkan memperoleh 8.5 juta dollar amerka dalam penjualan fb.com, menurut Reuters.

Domain rofil tinggi terakhir yang dibeli facebook untuk facebook.com, pada waktu itu dikenal sebagai TheFacebook. Perusahaan membayar 200.000 dollar amerika di bulan Agustus 2005 untuk memperoleh domain tersebut. Nilai ini 42.5 kali lebih kecil ketimbang pengeluaran facebook untuk memperoleh fb.com. Walau pembelian facebook.com termasuk mahal untuk perusahaan pada waktu itu, namun investasi tersebut sudah jelas terbayar. Perusahaan juga jelas berharap bahwa fb.com nantinya akan menghasilkan.



0 komentar:

Poskan Komentar