UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Sabtu, 22 Januari 2011

Bachdim Menangkan Persema

Malang - Sempat tertinggal terlebih dahulu, Persema Malang akhirnya mampu mengakhiri laga kontra PSM Makassar dengan kemenangan 2-1. Adalah Irfan Bachdim yang menjadi penyelamat Laskar Ken Arok lewat dua golnya.

Persema Malang mengalahkan PSM Makassar 2-1 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (22/1/2011) sore WIB. Laga ini dipimpin oleh wasit lokal Mukhils Ali Fathoni. Tim tamu unggul dahulu lewat tendangan bebas Srecko Mitrovic menit ke-19.

Penalti Irfan Bachdim menit ke-32 berhasil membuat skor imbang 1-1. Irfan menyelamatkan timnya berkat gol di masa injury time babak kedua.

Di menit awal pertandingan, PSM Makassar beberapa kali merepotkan pertahanan tuan rumah melalui serangan yang digalang Andi Oddang dan M. Rahmat.

Gol! PSM Makassar memimpin 1-0 melalui tendangan bebas Srecko Mitrovic di menit ke-19. Bola bersarang di pojok kiri gawang Sukasto Effendi.

Serangan Persema melalui Ngon Mamoun, Irfan Bachdim, dan Reza Mustofa belum banyak yang mengancam gawang PSM Makassar yang dijaga Deny Marcel. Anak buah Timo Scheunemann menggalang serangan melalui umpan-umpan silang.

Menit ke-26, Deny gagal mengantisipasi umpan silang Ngon Mamoun. Bola jatuh ke arah Reza Mustofa dan langsung disambar. Namun usaha Mustofa masih melenceng dar isasaran.

Dua menit berselang, giliran Sukasto Effendi yang beraksi menghalau tendangan Marwan Sayedeh.

Setengah jam pertandingan berjalan, sepakan Robbie Gaspar dari luar kotak penalti masih bisa diamankan Deny Marcell.

Laskar Ken Arok mendapat hadiah penalti di menit ke-32 usai wasit memvonis Goran Subhara melakukan handsball. Eksekusi yang diambil Irfan Bachdim berhasil mengecoh Marcell. Ini gol ketiga yang dibukukan pemain blasteran itu di LPI.

PSM mengancam menit ke-36. Sepakan M.Rachmat berhasil digagalkan Sukasto Effendi.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Kedua tim silih berganti melancarkan tekanan di awal babak kedua. Hujan deras mewarnai laga di 45 menit kedua ini. Lapangan yang basah membuat bola sulit bergulir. Kans Persema lewat sepakan Ngon Mamoun dari luar kotak penalti masih membentur mistar gawang.

Gol! Irfan Bachdim berhasil membawa Laskar Ken Arok unggul 2-1. Tendangan Irfan Bachdim di kotak penalti menembus sudut kanan atas gawang PSM dan menjadi gol terakhir di pertandingan ini. Kemenangan ini merupakan yang kedua yang dipetik anak buah Timo Scheunemann dari dua laga yang telah mereka lakoni. Sebelumnya Persema menang 5-1 atas Solo FC.

0 komentar:

Poskan Komentar