UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Kamis, 13 Januari 2011

Google Street View sudah tersedia di Rumania


Google Street View sudah tersedia di Rumania

Saat ini Google Street View menjadi salah satu produk Google yang paling kontroversial karena penemuan-penemuannya di jalan yang mencengangkan dunia. Terlepas dari itu, Google baru saja meluncurkan layanan Google Street View di Rumania. Pada negara ini terdapat beberapa kota terbesar yang sekarang sudah tersedia dengan jalan yang lebih banyak. “Peluncuran ini didasarkan pada novel terkemuka milik Bram Stoker yaitu Dracula yang diyakini telah terinspirasi oleh pangeran Wallachian di abad kelima belas, Vlad Dracul dari Rumania,” tulis Oktavianus Iercan melalui blog resminya.

Oktavianus menambahkan legenda vampir ini masih sangat berakar pada budaya Transylvania hingga saat ini dan wisatawan dari seluruh dunia datang untuk mengeksplorasi sejarah dan misteri istana indah yang dapat ditemukan di sini. “Tapi tentu saja mereka tidak dapat melihat semua pemandangan Rumania yang ditawarkan dan sekarang wisatawan dan pengguna dapat melihat sendiri. Kami juga sedang membuat pencitraan 360 derajat Street View yang tersedia di Rumania untuk beberapa kota dan jalan,” lanjutnya. Untuk saat ini, Street View tersedia dengan Bucuresti, ibukota Rumania, dan Brasov. Oradea dan Arad juga memiliki data yang cukup lengkap.

Ada juga citra untuk beberapa jalan utama di negara dan data untuk kota lainnya yang akan tersedia dalam waktu dekat. Rumania adalah negara pertama yang mendapatkan Street View di Eropa Tengah dan Republik Ceko untuk Eropa bagian Timur. Namun, Google telah diblokir dari pengambilan gambar baru di Republik Ceko. Sebuah versi lokal dari Google Maps juga tersedia di Rumania sekarang dalam versi beta. Selanjutnya, Goole akan membidik negara-negara tetangga lainnya untuk dijadikan objek Google Sreet View.

0 komentar:

Poskan Komentar