UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Sabtu, 22 Januari 2011

Lyto Perkenalkan Asmirandah Sebagai Duta Granado Espada

Setelah meluncurkan game terbarunya yaitu Granado Espada Online, Game Online RPG berlatar belakang Eropa. PT. LYTO Datarindo Fortuna, publisher game online terbesar di Indonesia ini menggandeng artis cantik Asmirandah Zantman sebagai duta dari game terbarunya Granado Espada Online.

Pada hari Kamis tanggal 20 Januari 2011, PT. LYTO Datarindo Fortuna mengadakan acara peresmian yang dilanjutkan dengan photo session bersama Asmirandah Zantman yang dilangsungkan di daerah Jakarta Selatan. Asmirandah Zantman dipilih sebagai Miss Granado Espada karena selain memiliki paras yang cantik dan anggun, dia juga tekun, smart dan memiliki Inner Beauty yang jarang ditemui pada artis-artis yang lainnya, selain itu Asmirandah sendiri juga dekat dengan game online di Indonesia.

"Kami sangat senang bahwa Asmirandah bersedia menjadi duta dari game online terbaru kami yaitu Granado Espada Online.", kata Bapak Andi Suryanto, Direktur dari LYTO. "Asmirandah merupakan symbol anak muda yang cantik, tekun dan cerdas. Selain itu dia juga memiliki Inner Beauty yang sangat bagus, kami harapkan kesempurnaan ini yang dapat dinikmati oleh seluruh orang yang bermain di Granado Espada Online." lanjutnya lagi.

"Buat saya bermain game dapat membuat saya lebih santai setelah jadwal saya yang cukup padat dan Granado Espada dapat memberikan nuansa petualangan baru dan menyenangkan buat saya, mengingatkan saya pada Jaman Renaissance yang artinya adalah Kelahiran baru. The longer you play, the more you will enjoy it, GRANADO ESPADA, I Love It !!" Kata Asmirandah disela-sela sesi pemotretan.

Dara cantik kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini nantinya juga akan ikut andil dalam beberapa kegiatan yang ada di Granado Espada, seperti event-event in-game. Selain itu dia juga akan dilibatkan di dalam acara-acara Granado Espada Online lainnya.

(KotakGame)




0 komentar:

Poskan Komentar