UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Minggu, 16 Januari 2011

Medan Chiefs Tundukan Kabau Padang

Medan Chiefs mengawali pertandingan mereka di Liga Primer Indonesia dengan meyakinkan usai memetik kemenangan 2-0 atas Kabau Padang di Stadion Baharoedin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sabtu [15/1].

Kemenangan itu mengantarkan Medan Chiefs ke peringkat tiga klasemen sementara menggeser Persebaya 1927 dengan keunggulan selisih gol. Dengan demikian, dari lima laga yang sudah dijalani di Liga Primer, belum ada satupun pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan antara Medan Chiefs dan Kabau Padang berjalan monoton di awal babak pertama. Kedua tim terlalu berhati-hati dalam laga perdana mereka di kompetisi bentukan Arifin Panigoro itu, sehingga perebut bola lebih sering terjadi di lapangan tengah.

Namun, Medan Chiefs bermain lebih baik dibandingkan tamunya. Sedikitnya ada dua peluang yang diperoleh tuan rumah. Pada menit ke-13, bola sontekan Bryan Braad yang mengarah ke sudut kanan atas gawang lawan berhasil ditangkap kiper Syukron Chaniago.

Syukron harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk menghindari gawangnya dari kebobolan. Kendati sempat mati langkah, Syukron masih bisa menepis bola sepakan gelandang A Majid di menit ke-42. Skor imbang ini bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, pelatih Medan Chiefs Jorg Peter mencoba merubah strategi dengan menarik keluar Fred Pasaribu, Rahmad Hidayat, Bryan Braad, dan menggantinya dengan Aun Carbiny, Saralim dan Febri.

Pergantian pemain ini meningkatkan performa Medan Chiefs. Strategi menekan pertahanan lawan dengan melepaskan umpan panjang membuat tembok pertahanan Kabau Padang mulai goyah.

Kebuntuan Medan Chiefs akhir terpecahkan setelah Febri berhasil menjebol gawang Syukron usai menerima umpan dari sektor tengah. Sempat melewati beberapa pemain belakang, Febri pun menceploskan si kulit bundar ke dalam gawang Kabau Padang pada menit ke-68.

Selang sepuluh menit kemudian, tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulannya melalui Laakad. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

0 komentar:

Poskan Komentar