UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Kamis, 13 Januari 2011

Pembukaan Situs Battle of The Immortals

Coming Soon.

Prodigy Infinitech sudah membuka situs resmi game online yang akan dirilis berikutnya yaitu Battle of the Immortals.
Battle of the Immortals "BoI" adalah action oriented 3D fantasy MMORPG. Beralur cerita dari legenda Valhalla dan Dinasti Qin China, BoI mempunyai dunia fantasy yang menakjubkan dan cerita yang unik dan seru untuk dinikmati semua kalangan. Dengan innovasi fitur baru seperti item SoulGear yang naik level dan berkembang mengikuti pemakainya, Zodiac system memberikan kekuatan spesial yang mengikuti hari lahir karakter dan masi banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya. Kamud apat mengunjungi situs resmi Battle of the Immortals di http://www.boionline.web.id/

Ada 5 class yang dapat kamu pilih, yaitu: Berzerker, Champion, Slayer, Magus, dan Heretic.

Berzerker

Berzerker mengkhususkan diri pada serangan-serangan fisik. Mereka mengenakan light armor, yang memberikan perlindungan terhadap serangan fisik, namun cukup rentan terhadap serangan magic. Dalam penyerangan, biasanya Berzerker berada di posisi tengah, sebagai pasukan penyerang untuk melemahkan pertahanan target musuh.

Champion

Champion adalah pasukan defense. dalam penyerangan, dia berada di depan sebagai tank. Champion megenakan heavy armor dan memiliki ability untuk menarik perhatian musuh, agar memusatkan serangan kepadanya. Ia juga dapat mempelajari skill untuk mengikat target musuh.

Slayer

Slayer adalah pasukan bayangan dengan kecepatan tinggi. Mereka dapat mempelajari banyak skill untuk menggunakan racun dan element. Hasilnya adalah serangan yang merupakan perpaduan antara magic dan fisik yang sulit tertandingi, meskipun mereka tergolong lemah dalam hal defense.

Magus

Magus adalah rajanya serangan magic elemen. Mereka dapat menciptakan kehancuran dan kekacauan dalam skala besar (AoE). Hanya ada 1 rules untuk menjadi magi yang handal, yaitu selalu menjaga jarak dengan musuhmu.

Heretic

Heretic adalah orang suci yang kemudian beralih mempelajari jalur kehancuran dan kegelapan. Mereka memiliki kemampuan light magic (buff/healing) dan juga dark magic (de-buff/curse). Heretic adalah pemain kunci dalam setiap party, baik melawan monster maupun player.
Soul Gear, adalah set gear unik yang dimiliki masing-masing class. Level set ini dapat meningkatdan berubah bentuknya sejalan dengan petualanganmu.
pet sistem 
Pet System. Puluhan pet, mulai dari makhluk paling imut hingga monster paling mengerikan, semua dapat kamu tangkap dan jadikan pet.
Mount. mengendarai naga raksasa atau pilihan kendaraan eksotik lainnya adalah suatu keharusan untuk mempersingkat perjalanan jauh. Kamu bahkan dapat bertarung sambil berkendara.



Zodiac system, memperkuat karaktermu sesuai tanggal kelahiran.
pvp
Pertarungan antar player (PvP) dengan sistem ranking yang kompleks.
fort glacier
Hanya guild terbaik yang layak memasuki Fort Glacier. Dan hanya orang-orang pilihan yang dapat menaklukkan medan ini. Buktikan bahwa guildmu yang terkompak dan terhebat dengan mengalahkan semua lawan di Fort Glacier. Di area ini akan diadakan pertarungan yang sangat dahsyat antara 6 guild terbesar di Battle of Immortals realm, memperebutkan status, guild resources dan exp yang ditawarkan daerah emas ini.
Territory War System (Coming Soon)
Berperang dengan guild lain untuk memperebutkan rare relic, resources dan treasures di dalam area peperangan.

0 komentar:

Poskan Komentar