UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Sabtu, 08 Januari 2011

Persema Pesta Gol di Manahan

Solo - Persema Malang membuka laga Liga Primer Indonesia dengan pesta gol. Solo FC yang menjadi lawan mereka hantam 5-1.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Manahan Solo, Sabtu (8/1/2011) sore WIB, Persema memang tampil lebih dominan dari sang lawan. Tercatat pasukan arahan itu mencetak 12 tembakan di babak pertama, di mana empat di antaranya mengarah tepat ke sasaran.

Catatan statistik bagus itu berimbas pada tiga gol yang berhasil diciptakan skuad arahan Timo Scheunemann itu di babak pertama. Irfan Bachdim mencetak dua gol di antaranya.

Jaya Teguh Angga membuka keunggulan Persema setelah tendangannya tak mampu dihalau oleh kiper Riyan Budi Setyawan. Gol tersebut sempat dikira berbau offside, namun dari siaran ulang terbukti posisi Jaya bersih.

Kurang rapatnya pertahanan Solo membuat Persema makin leluasa untuk menggempur pertahanan mereka. Imbasnya Irfan pun bisa menggenlontorkan dua dua gol tambahan ke gawang Solo.

Yang pertama lahir di menit ke-26, sedangkan yang kedua lahir di menit 39. Keduanya terjadi setelah Irfan lepas tak terkawal barisan pertahanan sehingga bisa berhadapan satu lawan satu dengan Riyan.

Dua menit memasuki babak kedua, Robbie Gaspar memperbesar kedudukan menjadi 4-0. Lagi-lagi para pemain Persema tak terkawal dengan baik sehingga Robbie pun dengan leluasa bisa meluncurkan bola ke dalam gawang Solo.

M. Kamri kemudian mencetak gol terakhir Persema dalam laga ini. Tusukannya ke dalam kotak penalti Solo diakhiri dengan sebuah gerakan yang mengecoh Riyan. Ia pun langsung melepaskan tendangan kaki kanan dan membuat timnya unggul 5-0.

Gol hiburan Solo diciptakan oleh Yunet Hardianto setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal dihalau dengan sempurna oleh Sukasto. Sang kiper lalai dalam menepis tendangan Yunet dan bola akhirnya malah meluncur masuk ke dalam gawang.

Skor 5-1 itu bertahan sampai laga usai.

0 komentar:

Poskan Komentar