UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Kamis, 13 Januari 2011

PSM Kebanjiran Pemain Asing

Kesebelasan "Juku Eja", PSM Makassar, kebanjiran pemain asing. Itulah kalimat yang paling pas untuk menggambarkan tim yang saat ini bakal berlaga dalam kompetisi Liga Primer Indonesia, setelah hengkang dari Liga Super Indonesia.
Kuasa hukum PSM Makassar, Syahrir Cakkari, dipandang bukan hanya ahli dalam membuat draf kontrak pemain, melainkan juga pandai membaca keinginan suporter PSM. Karena itu, dia berupaya menggiring sebanyak mungkin pemain asing ke Makassar untuk mengikuti seleksi PSM.
"Lebih banyak pemain yang datang mengikuti seleksi PSM akan lebih baik karena pelatih bisa memilih mana yang terbaik," katanya seperti dikutip dalam pemberitaan di TribunTimur hari ini, Kamis (13/1/2011).
Sejauh ini, pemain asing yang akan mengikuti seleksi di PSM, Vitor Borges asal Brasil, telah tiba di Makassar. Bahkan, pemain yang diproyeksikan sebagai penyerang ini sudah mengikuti latihan saat bermain futsal, Rabu (12/1/2011) kemarin sore.
Lalu, pemain asal Korea Selatan, Kwon Jun, yang berposisi sebagai bek tengah baru dijadwalkan gabung hari ini. Keduanya bakal menjalani seleksi di Lapangan Karebosi, sore ini. Selain Borges dan Kwon Jun, satu striker yang juga telah hadir di Makassar adalah Martial Poungoue. Nama terakhir merupakan pemain asal Afrika Selatan dan baru berusia 22 tahun.
"Borges sudah berlatih tadi sore, Poungoue juga tiba malam ini, sedangkan Kwon dijadwalkan tiba besok. Mudah-mudahan besok ketiganya sudah bisa bergabung dalam seleksi," kata Asisten Fabio de Oliviera kemarin.
Khusus Kwon, ia pernah mersakan kompetisi Liga Brasil bersama Figueirense. Selain itu dia juga memperkuat timnas U-20 Korsel. Pemain ini direkomendasikan agen pemain asal Australia, Jhon Morris.
Sebelumnya, PSM sudah memiliki tiga pemain asing, Marwan Sayedeh, Goran Subara, dan Srecko Mitrovic. Manajemen berencana merekrut tiga pemain asing lagi. Satu posisi stopper, satu gelandang, dan satu striker.

0 komentar:

Poskan Komentar