UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Sabtu, 22 Januari 2011

Real Mataram Atasi Cendrawasih Papua

Jayapura - Real Mataram berhasil meraih poin penuh dalam laga tandang pertamanya di LPI. Tim asuhan Jose Basualdo ini mengalahkan Cendrawasih Papua dengan skor 4-2.

Real Mataram melawat ke markas Cendrawasih, Sabtu (22/1/2011) sore WIT.

Dalam press release yang diterima detiksport, wakil DI Yogyakarta itu menurunkan seluruh pemain asing yang mereka bawa yakni Fernando Soler, Ryung Thae Pyo, dan Christian Febre.

Real Mataram membuka skor menit ke-14 melalui tandukan legiun asing-nya Christian Febre. Gol Eko Prasetyo dan Eko Wijayanto masing-masing menit ke-20 dan ke-25 membawa tim tamu unggul 3-0.

Tuan rumah memperkecil ketinggalan menjadi 1-3 melalui penalti Bambit di menit ke-43. Di pengujung babak pertama, Real Mataram menambah keunggulan Fernando Soler, juga melalui titik putih.

Limabelas menit menuju bubaran, Bambit kembali merobek gawang tim tamu yang dikawal Arik Bachtiar. Gol tersebut menjadi gol terakhir dalam laga ini.

Ini merupakan kemenangan pertama yang dikemas Real Mataram di LPI, setelah di laga sebelumnya dikandaskan Bali Devata 0-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

0 komentar:

Poskan Komentar