UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Sabtu, 15 Januari 2011

Semarang United Kalahkan Tangerang Wolfes

Semarang United berhasil meraih poin penuh di laga debut mereka di Liga Primer Indonesia. Anak asuh Edy Paryono berhasil mengatasi Tangerang Wolves 1-0.

Semarang United menjamu Tangerang Wolves di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (15/1/2011) sore WIB. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dikemas oleh Komang Mariawan di menit ke-35.

Dimotori Amancio Fortes dengan aksi-aksi individu dari sebelah kanan, Semarang United melancarkan tekanan. Fortes -- yang disebut sebagai pemain termahal LPI ini tampil selama 69 menit dan digantikan Ahmad Faiz.

Menit sepuluh umpan Josh Maguire dari sisi kiri berhasil ditanduk M.Yusuf. Usaha tersebut masih bisa ditangkap oleh kiper Wolves Rudi Ardiansyah.

Sementara itu serangan Tangerang Wolves yang dimotori Luis Feitosa belum banyak yang memaksa kiper Semarang United Yoga Wahyu kerepotan.

Menit ke-22, Josh Maguire memiliki ruang terbuka untuk menembak. Maguire selanjutnya melepas tembakan dari luar kotak penalti namun bola masih melambung.

Dua menit berselang, M.Yusuf menerima bola di kotak penalti Tangerang. Setelah melakukan pergerakan, Yusuf kemudian melepas tembakan yang masih bisa ditangkap Ardiansyah.

Peluang Tangerang Wolves hadir menit ke-28. Tendangan bebas Wallace da Silva masih bisa ditangkap Yoga.

Gol! Semarang United unggul 1-0 di menit ke-35. Menerima bola sodoran M Yusuf, Komang Mariawan melepas tembakan datar yang gagal dibendung Ardiansyah.

Di babak kedua, Tangerang Wolves mulai bisa keluar dari tekanan. Sepakan Luis Feitosa menit ke-54 berhasil ditangkap oleh Yoga. Dua menit berselang tembakan Wallace da Silva masih membentur pemain belakang Semarang United dan berbuah sepak pojok.

Tangerang Wolves mendapat hadiah penalti di menit ke-62 usai Azis Harahap dilanggar di kotak teralarang. Eksekusi yang dilakukan sendiri oleh Azis melambung dari sasaran.

Sejumlah peluang dibukukan oleh kedua tim di sisa waktu. Meski begitu tidak ada gol tambahan yang tercipta.

0 komentar:

Poskan Komentar