UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Jumat, 14 Januari 2011

Semarang United Kantongi Ijin Saat Melawan Tangerang Wolfes

Semarang - Semarang United akan menjalani laga pertamanya di Liga Primer Indonesia dengan menjamu Tangerang Wolves. Izin untuk menggelar laga di Stadion Jatidiri, Semarang, tersebut sudah didapat dari pihak kepolisian.

Semarang United adalah salah satu klub yang baru terbentuk menyusul bergulirnya Liga Primer Indonesia. Mereka akan jadi tim elit kedua dari Kota Semarang, selain PSIS Semarang yang kini berlaga di Divisi Utama Ti-Phone.

Sabtu (15/1/2011) besok klub besutan Edy Paryono itu akan menjalani pertandingan pertama dengan menjamu Tangerang Wolves. Jika pada laga LPI lainnya izin tanding menjadi semacam momok yang menakutkan karena sulit didapat, tidak halnya dengan Semarang United.

"Izin pertandingan sudah turun. Saya tidak tahu hari apa turunnya dari Polda itu semua urusan panpel pertandingan. Kita tidak ada masalah, semua sudah siap. Malam ini kita akan launching di Hotel Patrajasa dan akan langsung bermain," ungkap Wakil Presiden Semarang United, Novel Al Bakrie dalam perbincangan dengan detiksport.

Semarang United gagal menunjukkan perfoma meyakinkan di beberapa ujicoba pra musim lalu. Di Stadion Jatidiri, SUFC dikalahkan Persebaya 0-1 dan takluk 1-2 atas Bandung FC. Terkait hasil tersebut Al Bakrie mengaku tak khawatir.

"Pra musim kan cuma ajang penyesuaian diri saja, tapi kita akan belajar dari pengalaman di pra musim tersebut. Saat itu skuad tidak maksimal, beberapa pemain kami belum bergabung. Dari yang ditargetkan, sekarang ini kekuatan kami sudah 95%," lanjut Al Bakrie di ujung telepon.

Semarang United saat ini masih menunggu dua pemain asing yang masih belum bisa bergabung karena terhambat izin kerja. Pesepakbola impor yang kini sudah masuk skuad mereka adalah Amarildo Souza dan Jairon Feliciano Damasio dari Brasil, Simone Quintare (Italia), Josh Maguire (Australia) dan jebolan sekolah sepakbola Manchester United, Amancio Fortes.

Untuk laga kandang perdana tersebut, pihak panpel menyediakan 10.000 tiket dengan empat kategori yang berbeda. Karcis tribun utara dan selatan dihargai Rp15.000; tribun timur Rp25.000; Pintu A & B Rp 35.000 serta yang paling mahal Rp 50.000 untuk kelas VIP.

0 komentar:

Poskan Komentar