UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Minggu, 09 Januari 2011

Sidwell diKontrak Fulham

Fulham telah memastikan pembelian gelandang Aston Villa Steve Sidwell dengan kontrak tiga setengah tahun sebagai pemain baru pertama mereka di jendela transfer Januari.

Mantan pemain Chelsea itu kesulitan bersaing di lini tengah Villa dan kini akan berusaha membuktikan kemampuannya di Craven Cottage hingga 2014.

Sidwell menyatakan di laman resmi klub, "Saya bahagia kepindahan ke Fulham sudah diresmikan, dan saya tak sabar untuk berlatih bersama tim dan membantu klub menanjak klasemen di paruh kedua musim. Saya juga ingin berterimakasih pada Jez Moxley, dan terutama Mick McCarthy di Wolverhampton Wanderers yang mengerti keinginan saya untuk kembali ke Inggris dan bermain untuk Fulham."

Sementara itu, manajer Fulham Mark Hughes mengungkapkan, "Ia adalah pemain yang kariernya sudah saya ikuti. Ketika saya datang ke sini, saya tak merasa itu waktu yang tepat untuk membelinya karena saya baru di sini."

"Di lapangan, Sidwell bisa bermain dari satu sudut ke sudut lapangan yang lain, ia bekerja tak kenal lelah, bagus dalam penguasaan bola dan juga bisa mencetak gol," puji Hughes.

0 komentar:

Poskan Komentar