UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Minggu, 27 Februari 2011

5 Bulan Pakai Sabu, Yoyo "Padi" Jadi Target Polisi

Satu lagi artis yang menambah deret panjang pengguna narkoba. Surendro Prasetyo atau yang akrab dikenal Yoyo "Padi" ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Apartemen Sudirman Park. Dari tangan Yoyo, polisi menyita 0,5 gram sabu-sabu beserta alat hisapnya. Dan saat ditangkap polisi, mantan suami penyanyi kondang Rossa itu sendirian di apartemennnya.
"Iya betul, Yoyo semalam ditangkap karena menggunakan sabu di apartemen Sudirman Park," ungkap Kepala Unit 2 Direktorat Narkoba Bareskrim Polri Kombes Pol Siswandi, Minggu (27/2).
Menurut informasi, penabuh drum grup band Padi itu merupakan salah satu artis yang menjadi target incaran pihak kepolisian dari ke-12 artis yang telah diketahui menggunakan narkoba.
Pihak kepolisian sebenarnya telah mengetahui jika beberapa tahun lalu Yoyo sempat menggunakan narkotika jenis heroin lalu kemudian beralih ke sabu-sabu hasil dari pengawasan.
"Tersangka ini 10 tahun yang lalu sudah menggunakan narkotika tapi jenis heroin karena mungkin mengonsumsinya jenis heroin itu terputus kemudian ada link lagi ketemu kurir sabu dan dia 5 bulan yang lalu beralih menggunakan sabu-sabu," tambahnya.
Penangkapan Yoyo menambah panjang daftar artis yang ditangkap polisi karena narkoba jenis sabu-sabu. Sebelumnya polisi menangkap Sammy "Krispatih" juga karena sabu-sabu demikian pula artis cantik Sheila Marcia yang sempat mendekam di balik jeruji juga karena sabu-sabu.

0 komentar:

Poskan Komentar