UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Kamis, 03 Februari 2011

Avalon Heroes Resmi Masuk World Cyber Games

World Cyber Game.

PT. LYTO Datarindo Fortuna, Publisher game online no. 1 di Indonesia dengan beragam game popular pada tanggal 21 Januari 2011 kemarin meresmikan keikutsertaannya di dalam acara World Cyber Games (WCG) Indonesia 2011, WCG merupakan ajang Electronic Sport terbesar di dunia. Pada acara ini, Game Online yang dipublikasikan LYTO, Avalon Online, terpilih menjadi game online resmi dalam WCG Indonesia 2011.

gambar
(Bpk. Andi Suryanto dari LYTO bersama Bpk. Wendy Chandra dari WCG Indonesia)
Avalon Online adalah game online yang bergenre MMORTS (Multiplayer Massive Online Real Time Statregy). Avalon memiliki lebih dari 100 Hero unik dan cerita yang menarik. Cerita dimulai dengan nuansa jaman medieval dengan berbagai Hero-nya. Diawali dari 2 kubu yang berperang satu sama lain, yaitu Aeonia dan Oriens. Saat ini Avalon Online sudah memiliki jutaan member dari seluruh pelosok Indonesia,
Game ini memiliki banyak mode menarik yang dapat dimainkan, mulai dari 1 pemain hingga 10 pemain. Mode unik yang dapat dimainkan sendiri adalah Scenario Mode, dimana para pemain dapat melihat jalan cerita dan latar belakang setiap Hero. Dan bagi para pemain yang menyukai pertempuran dahsyat dengan pemain lainnya, tersedia Battle Mode, dimana mereka dapat bertempur dengan jumlah maksimal 5 vs 5.
gambargambar
"WCG Indonesia selalu mencari game-game baru berkualitas yang memiliki unsur kompetisi yang tinggi. Karena itu untuk WCG Indonesia 2011 ini, kami memilih game Avalon Online, karena selain game ini sangat menarik, game ini juga membutuhkan kekompakan dalam bertanding.  Semoga dengan kehadiran game online ini di WCG 2011, acara ini bisa menjadi lebih ramai, dan lebih diminati oleh para gamer-gamer nasional termasuk gamer online." Kata Bapak Wendy Chandra, selaku Pimpinan Utama WCG Indonesia.
Kompetisi Avalon ini nantinya akan diselenggarakan secara nasional bersamaan dengan penyisihan WCG Indonesia 2011, gamer-gamer dari seluruh Indonesia berhak untuk mengikuti kompetisi ini, dan tentunya mereka akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah total sebesar puluhan juta rupiah!!
World Cyber Games Indonesia setiap tahunnya diikuti oleh ribuan gamer dari seluruh Indonesia. Acaranya ini digelar dengan penyisihan di kota-kota besar yang tersebar di seluruh Indonesia, dan Finalnya akan diselenggarakan di Jakarta.
Tunggu kehadiran acara WCG tahun ini, ikuti kompetisi paling seru Avalon!!

0 komentar:

Poskan Komentar