UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Sabtu, 12 Februari 2011

Bandung FC Masih Tanpa Poin

Bekasi - Sudah lima laga dijalani Bandung FC di Liga Primer Indonesia (LPI) musim ini, namun belum satu pun angka yang diraih. Terakhir Bandung FC harus takluk 2-3 dari Batavia Union yang bermain dengan 10 orang.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (12/2/2011) sore WIB, Lee Hendrie mencetak gol perdananya di LPI musim ini di menit ke-39.

Enam menit sebelum gol tersebut Batavia harus kehilangan kiper Fauzi Toldo yang dikartumerah akibat menyentuh bola dengan tangan di luar kotak penalti.

Babak kedua dimulai dan Batavia mampu menyamakan kedudukan ketika laga berjalan 11 menit. Umpan Tantan dengan mudah ditanduk Juan Cortez menembus jala Kurnia Sandy.

Tak lama kemudian Batavia berbalik unggul tepatnya di menit ke-64. Juan Cortez untuk kedua kalinya sukses menjebol gawang Kurnia Sandy.

Hendrie di menit ke-78 jadi arsitek gol penyama kedudukan untuk Bandung FC yang dicetak Perry N Somah. Di menit ke-85 Fahri yang masuk sebagai pemain pengganti memastikan kemenanagn Batavia jadi 3-2 yang bertahan hingga usainya laga.

Hasil ini membuat Batavia merangkak naik ke posisi ke-4 dengan delapan poin dari lima laganya. Sementara Bandung FC masih terpuruk di posisi juru kunci dengan nilai nol dari lima laganya.

PSM Diimbangi Real Mataram

Sementara itu dalam laga yang dihelat di Stadion Mattoangin, tuan rumah PSM Makassar gagal meraih hasil maksimal setelah harus bermain seri 1-1 dengan tamunya asal DI Yogyakarta, Real Mataram.

Real Mataram berhasil unggul lebih dulu di menit ke-19 lewat gol tendangan bebas Eko Suprianto, yang bertahan hingga usainya paruh pertama laga.

PSM baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-74 lewat sumbangsih Diva Tarkas. Hasil ini membuat PSM masih tertahan di posisi ke-9 dengan lima poin dari empat laganya.

Sementara itu Real Mataram di tempat kelima dengan tujuh poin dari lima laganya. Solo FC ada di posisi ke-2 dengan 10 poin dari lima laganya.

Pemuncak klasemen Persebaya 1927 baru berlaga keesokan hari melawan Bali Devata. Sementara itu Persema Malang di posisi ketiga akan bertanding malam ini melawan Tangerang Wolves.

0 komentar:

Poskan Komentar