UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Selasa, 08 Februari 2011

Bendtner: Saya Layak Digaji Setara Bintang Film

Jakarta - Striker Arsenal Nicklas Bendtner menilai bahwa dirinya layak mendapatkan gaji setara dengan bintang film. Nilai yang disebut pemain Arsenal itu adalah 50 ribu poundsterling per pekan.

Bednter mengatakan profesi dia sebagai pesepakbola memaksanya untuk berkorban. Ia kehilangan beberapa hal yang seharusnya masuk dalam ruang privasinya. Pemain depan asal Denmark itu juga mengatakan bahwa dirinya juga tidak bisa menekuni hobinya yakni bermain ski.

Untuk segala pengorbanan itu lah, Bendtner menilai bahwa dia layak menerima upah yang tinggi. Diberitakan Telegraph, pemain berusia 23 tahun tersebut menyatakan angka 50 ribu poundsterling atau Rp 720 juta per pekan sebagai nilai yang layak dia terima.

"Saya tidak sedang mengeluh. Ini merupakan bagian yang alami dari seorang pesepakbola profesional. Namun ada harga yang harus dibayar ketika Anda ingin pergi makan dengan kekasih Anda tanpa adanya gangguan dari fotograer," ujar Bendtner.

Ia menilai bahwa pesepakbola harus mendapatkan gaji yang lebih tinggi guna "membayar" berbagai hal yang hilang dikarenakan mereka telah menjadi public figure atau bahkan selebritas.

"Dalam beberapa kesempatan, saya meyakini bahwa kami harus menerima gaji yang sesuai karena memang seperti inilah mekanisme dari kehidupan sosial bekerja. Selama saya bekerja keras maka saya yakin bahwa apresiasi itu akan datang," tukas pemain yang pada September 2009 itu menandatangani kontrak jangka panjang bersama Arsenal itu.

Bendtner menegaskan bahwa pesepakbola layak untuk menerima gaji selayaknya bintang film. "Saya berada dalam bisnis sepakbola dan di level tertinggi di mana Arsenal berada. Sepakbola merupakan hiburan kelas satu. Jadi saya pikir salah bila membandingkan gaji saya dengan pebisnis. Bandingkan gaji saya dengan gaji bintang film," ujar dia.

0 komentar:

Poskan Komentar