UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Sabtu, 19 Februari 2011

Comeback, Tangerang Wolves Imbangi Batavia Union 3-3

Tangerang - Tangerang Wolves berhasil terhindar dari kekalahan saat menjamu Batavia Union. Di Stadion Banteng, Sabtu (19/2/2011), Wolves sukses mengimbangi Batavia 3-3 usai ketinggalan tiga gol lebih dahulu.

Peluang pertama Batavia diperoleh dari Tugihadi di menit kelima namun bola sepakannya masih bisa dijinakkan oleh kiper Wolves Rudy Ardiansyah.

Gempuran serangan Batavia akhirnya melahirkan gol. Juan Cortez bawa tim tamu memimpin di menit 23 setelah menceploskan gol tanpa kawalan berarti.

Keunggulan Batavia bertambah lima menit kemudian. Akibat backpass tanggung dari Regilio Jacobs kepada Rudy, bola mampu diserobot oleh Tantan yang lantas merobek gawang Wolves untuk kali kedua.

Tekanan demi tekanan Batavia tak kuasa dibendung Wolves. Hasilnya Cortez sukses mengubah skor menjadi 3-0 di menit 36 setelah meneruskan umpan silang Leandro dari sayap kiri.

Wolves mendapat peluang terbaiknya tiga menit menjelang turun minum. Diawali dari sepak pojok, Victor Hugo menyundul bola yang masih mampu ditepis oleh Rudy Ardiansyah.

Batavia tidak mengendurkan serangannya memasuki babak kedua. Tantan nyaris menambah gol timnya andai kata sepakannya tidak meleset.

Wolves sukses memperkecil skor di menit 60. Bola hasil sepak pojok Wolves tidak lengket ditangkap Syaiful Habib sehingga masuk ke gawang sendiri.

Sepuluh menit berselang, Wolves kembali menciptakan gol. M. Yusuf yang lolos dari kawalan defender Batavia, berhasil membuat sepakan keras yang bersarang di pojok kanan atas gawang tim lawan.

Kegigihan Wolves terbayar. Di menit 85, Hugo sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat sundulannya setelah menerima umpan silang dari sisi kanan kotak penalti.

Tambahan tiga menit tidak mampu dimanfaatkan kedua kubu. Hingga peluit panjang dibunyikan skor sama kuat tidak berubah.

Satu angka yang diraih bikin Wolves untuk sementara naik ke peringkat 17 menggeser Minangkabau FC yang sama-sama memiliki dua poin karena unggul produktivitas gol. Sementara Batavia tidak bergeming di urutan enam dengan koleksi sembilan angka.

0 komentar:

Poskan Komentar