UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Rabu, 09 Februari 2011

Indonesia Taklukan Hongkong 4-1

Hong Kong - Timnas Pra-Olimpiade berhasil meraih hasil positif saat berujicoba dengan Hong Kong U-23. Tim asuhan Alfred Riedl meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-1.

Timnas Pra Olimpiade Indonesia berhasil mengalahkan Timnas U23 Hong Kong dengan skor 4-1 dalam laga uji coba di Pho Kong Village Park, Hong Kong, Rabu (9/2).

Tim Merah Putih membuka skor lewat Yongki Aribowo menit ke-25. Lima menit berselang bunuh diri pemain lawan menambah keunggulan Indonesia. Gol Titus Bonai menit ke-67 dan Arif Alfiansyah sepuluh menit menuju bubaran memastikan kemenangan Indonesia.

Kecuali pemain yang tengah mengalami cedera dan Ruben Wuarbanaran yang belum berpaspor Indonesia, pelatih Riedl menurunkan semua pemain yang diboyong Ke Hong Kong. Dalam pertandingan ini, kedua kesebelasan memang tidak dibatasi dalam melakukan pergantian pemain.

Secara umum, Riedl mengaku puas atas permainan anak asuhnya. "Permainan timnas makin meningkat. Koordinasi antar pemain juga semakin bagus. Tinggal masalah fisik dan cedera pemain saja yang menjadi kendala,” kata pelatih berpaspor Austria itu seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Meksi baru pertama bertanding di lapangan sintetis, penampilan Yongki Aribowo dkk memang lebih baik dibandingkan dengan ketika ditahan imbang 1-1 oleh Pelita Jaya U21. Mereka juga tampil lebih bersemangat dengan dukungan masyarakat Indonesia yang berada di Hong Kong.

"Atmosfer di sini cukup bagus. Pemain senang tampil di lapangan yang bagus dan cuaca pun cukup bersahabat. Kami ucapkan terima kasih juga kepada Bapak Teguh Wardoyo, Konjen RI yang turut menyaksikan pertandingan ini dengan membawa supporter Indonesia," kata Iman Arif, manajer sementara yang memimpin Timnas Pra Olimpiade selama berada di Hong Kong dibantu oleh asisten manajer Andika Nuraga Bakrie.

Rombongan Timnas Pra Olimpiade dijadwalkan kembali ke tanah air, Kamis (10/2) pagi. Sebelum melanjutkan latihan, para pemain akan mendapatkan kesempatan libur selama dua hari.

Starting Line-Up Indonesia

Penjaga Gawang : Kurnia Meiga
Belakang : Ahmad Farisi, Gunawan Dwi Cahyo, Septi Hadi, Safri Umri
Tengah : David Laly, Hendro Siswanto, Titus Bonai, Engelbert Sani
Depan : Fauzi, Yongki Aribowo.

0 komentar:

Poskan Komentar