UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Sabtu, 26 Februari 2011

Kemenangan Persibo Lenyap Di Injury Time

Bojonegoro - Target Persibo Bojonegoro untuk merebut poin penuh saat menjamu Bali De Vata kandas. Tim berjuluk Laskar Angling Darma tersebut ditahan imbang oleh tamunya dengan skor akhir 1-1

Pertandingan lanjuta LPI di Stadion Letjend H Soedirman, Bojonegoro, Sabtu (26/2/2011), itu berjalan keras. Kedua kesebelasan menyudahi pertandingan dengan 10 pemain karena ada dua kartu merah dikeluarkan wasit.

Disaksikan ribuan warga Bojonegoro, Bali De Vata harus kehilangan satu pemain pada menit ke-15. Adalah Ketut Mahendra yang diusir wasit karena mendapat dua kartu kuning dalam jeda sebentar.

Lima menit berselang, giliran pemain Persibo Bojonegoro, Suparman, yang harus menyusul keluar lapangan setelah diusir wasit dengan kartu merah.

Sampai 45 menit pertama, kedua tim yang sama-sama bermain dengan 10 pemain masih mengalami kebuntuan untuk mencetak gol. Baru pada menit ke 77 striker Persibo, Samsul Arif, berhasil mencetak gol untuk tuan rumah setelah berhasil menyarangkan bola ke gawang yang dijaga Ngurah Komang Arya.

Menjelang bubar, kegembiraan Boromania, suporter Persibo Bojonegoro, sirna. Tambahan waktu yang diberikan wasit berhasil dimanfaatkan pemain Bali De Vata, Gedhe Jeno Wiliantara, dengan mencetak gol balasan. Skor 1-1 bertahan sampai peluit tanda pertandingan usai.

“Kami kecewa dengan permainan anak-anak hari ini. Terutama pada menit-menit akhir yang mulai kehilangan konsentrasi sehingga kebobolan,” kata pelatih Persibo, Sartono Anwar, usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Bali De Vata Willy Scheepers juga mengaku belum puas dengan permainan anak asuhnya meski telah berhasil menahan imbang tim tuan rumah.

“Mestinya kita bisa mendapat poin lebih,” ujar Scheepers singkat.

0 komentar:

Poskan Komentar