UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Minggu, 06 Februari 2011

Kostum Bandung FC Diminati Bobotoh

Bandung FC memang gagal menghadirkan kisah manis di laga pertama bermain di hadapan publik Bandung di Stadion Siliwangi, Sabtu (5/20) kemarin karena dipaksa menelan pil pahit kalah 1-0 dari Persema Malang, tetapi mereka menuai sukses di luar lapangan yakni dalam hal penjualan kostum original tim.

Dari pemantauan GOAL.com Indonesia, tempat penjualan kostum yang bertempat persis sebelum pintu masuk tribun VIP stadion tersebut kerap dihampiri bobotoh untuk kemudian membeli kostum resmi baik yang tandang maupun tandang.

"Kami patut bersyukur karena kostum tim banyak yang terjual. Kami senang melihat antusias dari bobotoh," ungkap salah seorang penjaga stand.

"Jersey yang paling banyak diminati adalah yang berwarna biru. Biru memang warna kostum utama Bandung FC untuk laga kandang, sedangkan yang putih untuk laga tandang," imbuhnya.

Sayangnya kostum untuk anak belum tersedia, padahal banyak sekali bobotoh yang ingin membelikan kostum tim bagi anaknya yang dibawa serta ke stadion untuk menyaksikan pertandingan.

0 komentar:

Poskan Komentar