UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Jumat, 18 Februari 2011

Kurniawan Resmi Berkostum Tangerang Wolves

Jakarta - Kurniawan Dwi Yulianto sempat diisukan akan bermain di Solo FC atau Real Mataram. Pada akhirnya "Si Kurus" tetap merumput di Liga Primer Indonesia (LPI), namun bersama Tangerang Wolves.

Kepastian itu langsung diumumkan oleh CEO Tangerang Wolves, Akmal Marhali, dalam jumpa pers di Kantor LPI, Jakarta, Kamis (17/2/2011) sore WIB. Di acara itu hadir pula Kurniawan dan juru bicara LPI Abi Hasantoso.

"Kurniawan resmi jadi pemain Tangerang Wolves dan sudah latihan sejak dua hari lalu. Sebagai pemain senior, Kurniawan diharapkan bisa membantu para pemain muda di klub ini," ujar Akmal kepada para wartawan.

Kurniawanterakhir kali bermain di Divisi Utama musim ini bersama PSMS Medan di paruh pertama musim. Statusnya sebagai salah satu mantan bintang timnas dan pernah merumput di berbagai klub besar Indonesia jadi pertimbangan Tangerang Wolves memilih pemain yang sudah berusia 34 tahun itu.

"Ini aspirasi dari masyarakat Tangerang yang menginginkan ada pemain bintang yang bisa jadi panutan. Maka kami pilih Kurniawan dan bisa jadi daya tarik tersendiri bagi para fans," sambungnya.

Tangerang Wolves saat ini masih terpuruk di posisi ke-17 dengan baru mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan. Tim asuhan Paulo Camargo itu juga baru mencetak satu gol dan kebobolan sembilan.

"Mudah-mudahan kehadiran Kurniawan bisa memperbaiki kinerja di lini depan, karena kami juga baru mencetak satu gol. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Kurniawan jelas sangat bermanfaat," tuntas Akmal.

0 komentar:

Poskan Komentar