UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Sabtu, 19 Februari 2011

Manado United Imbangi Real Mataram

Sleman - Sempat unggul dua gol, Real Mataram akhirnya harus puas dengan raihan satu poin saat menjamu Manado United. The Reds Army ditahan imbang oleh pasukan M.Zein Alhadad dengan skor 2-2.

Dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/2/2011) sore, tim tuan rumah punya kesempatan unggul di menit kelima. Sebuah sepakan jarak jauh yang dilepaskan oleh Ali Machrus masih menerpa tiang gawang Manado United.

Lima menit berselang, Real Mataram mencetak gol pembuka. Sontekan ringan Zainal Abidin tak mampu dihentikan oleh penjaga gawang Manado United, Yana Mulyana.

Kebobolan satu gol, tim tamu langsung tersentak. Mereka pun nyaris menyamakan skor semenit kemudian. Sial buat mereka, sepakan jarak jauh Yudas Ogu berhasil ditepis dengan gemilang oleh Santoso.

Tim tamu kembali mengancam di menit ke-15. Tendangan bebas kapten Felix Yetna masih melambung di atas mistar.

Fernando Soler sukses menggandakan keunggulan Real Mataram di menit ke-30. Aksi penetrasi striker asal Argentina itu diakhiri dengan sebuah sepakan terukur yang mengoyak jala gawang Manado United.

Tim tamu akhirnya bisa memperkecil kedudukan sepuluh menit kemudian. Sebuah umpan silang Jardel Santana dari sayap kanan gagal disapu dengan sempurna oleh barisan pertahanan Real Mataram. Tanpa kesulitan, Razi Alkarani yang tak terkawal mencocor bola ke gawang kosong. Real Mataram 2, Manado United 1.

Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, tim tuan rumah mengendorkan serangannya. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Manado United yang terus menggempur pertahanan mereka.

Andi Supendi mengancam gawang Real Mataram di menit ke-54. Namun Santoso masih sigap mengantisipasi sepakannya.

Dua menit berikutnya, sebuah aksi Soler di dalam kotak penalti Manado United masih belum membuahkan hasil. Sepakan jarak dekatnya tepat mengarah ke pelukan Yana.

Pemain pengganti Andrid Wibawa nyaris mencetak gol ketiga Real Mataram di menit ke-79. Namun tendangannya dari luar kotak penalti mampu ditepis ke luar lapangan oleh Yana.

Bencana buat tim tuan rumah hadir tiga menit kemudian. Sebuah kerjasama apik antara Santana dan Amaral diselesaikan oleh nama terakhir dengan sontekan terarah yang memaksa Santoso memungut bola dari gawangnya.

Real Mataram nyaris saja kembali unggul di penghujung pertandingan. Pemain pengganti Juan Dario Battala melakukan aksi individu di depan kotak penalti Manado United. Namun tembakannya masih tipis di atas mistar.

Laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

0 komentar:

Poskan Komentar