UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Minggu, 13 Februari 2011

Medan Chiefs vs Bintang Medan, Derbi Pertama LPI

Jakarta - Derby Sumatra Utara akan hadir di Liga Primer Indonesia (LPI) akhir pekan ini. Tuan rumah Medan Chiefs dan tamunya, Bintang Medan, sama-sama penuh determinasi untuk memenangi laga itu.

Sebagai "bumbu" tambahan, partai yang dihelat, Minggu (13/2/2011) WIB, juga akan mengetengahkan adu strategi dari dua pelatih asal Jerman. Ada Jorg Steinebruner di Medan Chiefs dan Michael Feichtenbeiner di Bintang Medan.

"Mereka berdua tampak serius, sama-sama mau menang dan sama-sama yakin juga akan menang. Tapi mereka saling respek," kata Vice President LPI Regional Sumatera dan Aceh Avian Tumengkol dalam rilis yang diterima detikSport.

"Kemenangan bagi Jorg tentu menjadi kewajiban karena sebagai tuan rumah akan selalu mau menang. Tapi Jorg mengatakan kepada saya bahwa Michael adalah pelatih yang berpengalaman. Maka Jorg mengaku akan serius menghadapi tim asuhan Michael besok," jelasnya.

Sebagai tim tamu, masih kata Avian, Michel mengaku kalau Bintang Medang yang ia tangani sedikit tidak diunggulkan. Namun, itu tidak mengurangi optimismenya.

"Tapi Michael tetap optimistis timnya akan mencuri tiga poin melawan Jorg. Michael mengakui juga kok kehebatan Jorg sebagai pelatih yang bagus dan tidak bisa dianggap enteng," ungkap Avian yang juga mantan pemain sepakbola profesional di liga Australia dan AS itu.

Pertandingan dua tim dari satu daerah ini diyakini Avian akan menjadi laga bergengsi karena sama-sama mewakili Medan atau Sumatera Utara. Diakui juga, kedua tim berpeluang menjadi tim unggulan pada musim perdana LPI ini.

"Ini derby pertama di LPI dan kedua tim sama-sama punya kekuatan sendiri. Sulit untuk prediksi siapa yang unggul karena keduanya tim kuat."

"Yang pasti, ini merupakan salah satu laga bergengsi di LPI," tegas Avian yang sedang menyaksikan sesi latihan Bintang Medan di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumut.

0 komentar:

Poskan Komentar