UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Kamis, 03 Februari 2011

Megaxus Next Game: Counter Strike Online

Bersiaplah untuk menyambut kedatangan kembali Counter Strike di Indonesia, kali ini secara resmi dengan fitur Online dan Free-to-Play dari Megaxus Infotech.

Megaxus Next Game is Counter Strike Online

The Game

Counter Strike Online adalah sebuah game Counter-Strike yang sudah kita kenal dari tahun 1999 namun sudah mengalami pengembangan ulang oleh Nexon Corporation dari Korea yang disesuaikan untuk target pasar Asia. Khususnya pada fitur Free-to-Play dan Item Mall. Sampai saat ini Counter Strike Online telah dirilis di beberapa negara Asia seperti China, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Korea Selatan, dan Jepang.
Counter Strike Online menawarkan fitur baru seperti senjata, map, dan character role, tetapi tetap menjaga karakteristik original Counter-Strike sebagai game FPS terbaik sepanjang masa. Kamu akan menemukan semua hal yang kamu suka dan sudah mainkan ratusan kali pada Counter-Strike serta beberapa penambahan fitur baru, yang mencolok tentu saja kehadiran Item Mall untuk memodifikasi perlengkapan armor dan senjata karakter kamu.

Indonesia Release

Melihat persiapan Megaxus Infotech yang selalu matang dalam merilis produk-produk sebelumnya, kita harapkan peluncuran Counter Strike Online di Indonesia juga akan berjalan mulus tidak lama setelah game ini akan diumumkan secara resmi pada akhir minggu ini. Dengan merilis Counter Strike Online tentu saja Megaxus berharap banyak pada kesuksesan Counter-Strike di Indonesia selama hampir sepuluh tahun sebagai game FPS yang paling lama dan paling banyak dimainkan oleh gamers di Indonesia ini. Namun yang harus diwaspadai adalah bahaya cheat yang juga melanda komunitas Counter-Strike selama ini, meskipun dilaporkan cheat Counter-Strike 1.6 tidak berfungsi pada Counter Strike Online.
Sekarang menuju kepada pertanyaan semua orang, akankah kepopuleran di masa lalu membuat Counter Strike Online berhasil menjadi FPS Online nomor satu di masa sekarang atau masa depan? Yang jelas tahun 2011 yang sebelumnya kita kira hanya akan diramaikan oleh judul-judul MMORPG baru ternyata akan diramaikan juga oleh FPS Online.

System Requirements

Secara grafis Counter Strike Online tentu saja mengalami peningkatan kualitas meskipun tidak secara drastis, namun ini berarti lebih banyak orang akan dapat bermain Counter Strike Online karena tidak terlalu memerlukan spesifikasi PC yang tinggi. Tetap, koneksi internet bagus sangat diperlukan.
Minimum
CPU: 600MHz Processor
RAM: 256MB
Graphics Card: 64MB Video Memory
HD Space: N/A
Internet: High bandwidth internet connection (DSL, Cable
Recommended
CPU: 1GHz Processor
RAM: 1GB
Graphics Card: Geforce 4 MX+ Video Card
HD Space: N/A
Internet: High bandwidth internet connection (DSL, Cable)

Video & Screenshots


Mengingatkan saya pada masa bolos kuliah haha...

Siap untuk berloncat-loncat di CS Italy lagi?

Map FPS paling terkenal sepanjang masa.

2 komentar:

  1. ada link download nya ga?

    BalasHapus
  2. link downloadnya bisa di cek diweb resminya gan:
    http://csonline.co.id/

    BalasHapus