UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Sabtu, 05 Februari 2011

Mesir Stop Semua Kegiatan SepakBola

Kairo - Asosiasi Sepakbola Mesir memutuskan untuk menghentikan segala aktivitas kompetisi di negara tersebut menyusul maraknya demonstrasi yang menuntut mundurnya Presiden Hosni Mubarak.

Protes terhadap kepemimpinan Mubarak dan berujung tuntutan terhadap dirinya untuk turun sudah berlangsung lebih dari sepekan. Puluhan ribu demonstran tak henti melakukan aksi sepanjang periode tersebut yang disertai munculnya aksi pengerusakan.

Kondisi tersebut membuat beragam aktivitas di negara tersebut terpaksa dihentikan, termasuk kompetisi sepakbola. Demikian diputuskan oleh EFA (Egyptian Football Association) seperti dikutip dari Yahoosports.

Tak disebutkan berapa lama penangguhan beragam aktivitas sepakbola tersebut akan dilakukan. Namun disebutkan kalau semua masih menunggu hingga kondisi "kembali stabil".

Pekan lalu EFA memutuskan membatalkan 16 pertandingan liga domestik karena maraknya protes anti pemerintah yang terjadi di Kairo dan kota besar lain. Sementara Senin awal pekan ini Amerika Serikat memilih membatalkan laga ujicoba dengan Mesir yang sedianya dilakukan Rabu pekan depan.

Egyptian Premier League adalah kompetisi liga papan atas di negara tersebut, dengan Al Ahly menjadi salah satu klub terbesar dan cukup punya banyak prestasi di kawasan Afrika.

0 komentar:

Poskan Komentar