UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Sabtu, 26 Februari 2011

Persema Tertahan Minangkabau FC

FC. Unggul terlebih dahulu, tim besutan Timo Scheunemann itu harus puas dengan skor akhir 1-1.

Bermain di bawah dukungan para suporternya sendiri di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (26/2/2011), Persema unggul lebih dulu lewat gol Hang Sang Min. Namun gol Dani Ananda buat Minangkabau membuyarkan kemenangan itu.

Mengenakan kostum kebesaran merah-merah,  Persema tak memberi peluang terhadap tamunya Minangkabau FC untuk menguasai tempo permainan. Sejak menit awal Persema menerapkan tempo permainan cepat dengan pola umpan 1-2 diteruskan dengan terobosan ke jantung pertahanan lawan.

Irfan Bachdim yang menjadi ujung tombak Persema beberapa kali gagal memanfaatkan peluang emas yang ia dapat. Begitu juga dengan Han Sang Ming yang berperan sebagai second striker. Sejumlah tendangan Irfan dan Han melesat jauh di atas mistar Minangkabau.

Sebuah peluang emas didapat Irfan di menit akhir babak pertama. Irfan yang lolos dari jebakan off-side mencoba mencoba menendang, tetapi eksekusi pemain nomor punggung 10 ini masih bisa ditepis kiper Minangkabau, Agus Murod Alfarisi.

Dominasi Persema kian kuat karena Minangkabau terlihat kaku untuk bermain terbuka. Serangan-serangan mereka monoton dan mudah dipatahkan Bima Sakti dkk.

Satu peluang dimiliki tim asuhan Divaldo Alves ini sepanjang 45 menit pertama yakni ketika tembaka Maurito Mauro dari luar kotak pinalti masih jauh di atas mistar gawang Persema yang dijaga Sukasto Efendi.

Empat menit babak kedua berjalan, Persema memecah kebuntuan. Sebuah umpan silang M. Kamri dari sayap kanan ditanduk oleh Hang Sang Min untuk mengoyak jaring gawang Minangkabau. 1-0 buat Persema.

Unggul satu gol, 'Laskar Ken Arok' semakin mendominasi pertandingan. Namun masuknya pemain penganti Dani Ananda di kubu Minangkabau merusak mimpi indah tim tuan rumah.

Pada menit 79, Dani sukses menyamakan skor jadi 1-1. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persema, Dani melenggang di dalam kotak penalti dan dengan tenang ia menendang bola masuk gawang Sukasto.

Hingga waktu 90 menit pertandingan terlewati, skor 1-1 ini tetap tidak berubah.

0 komentar:

Poskan Komentar