UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Minggu, 06 Februari 2011

Persib Rekrut Safee Sali

Persib Bandung dikabarkan telah merekrut striker tim nasional Malaysia yang menjadi top skor Piala AFF 2010 silam. Pemain Selangor FC tersebut direncanakan akan memperkuat Persib di putaran kedua Superliga Indonesia.

Seperti yang dilansir situs resmi AFF, Safee telah mengumumkan bahwa pertandingan terakhir dirinya untuk Selangor FC jatuh pada tanggal 12 Februari 2010. Usai tanggal tersebut, Safee diperkirakan akan segera terbang ke Indonesia untuk bergabung dengan Persib.

"Semuanya akan menjadi jelas pada hari Senin (08/02) saat Selangor mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan masa depan saya," ujar striker timnas Malaysia tersebut.

Safee juga menyatakan bahwa dirinya menolak untuk mengikuti trial di Liga Jepang, dia menilai umurnya sudah tidak muda lagi sehingga tidak mungkin dia menyanggupi penawaran tersebut. Safee lebih memilih untuk menyerahkan kesempatan tersebut ke pemain yang lebih muda.

Persib yang telah melakukan pendekatan ke Malaysia untuk memboyong Safee beberapa kali, akhirnya mendapatkan persetujuan oleh Selangor. Klub asal Malaysia tersebut sepakat untuk melepas striker mereka dengan jumlah transfer yang dirahasiakan dan akan mulai memperkuat Persib Bandung di putaran kedua Superliga pada tanggal 7 Maret.

Safee menjadi harapan Persib untuk mengangkat kembali performa klub berjuluk Maung Bandung tersebut. Kini Pesib masih terjebak di papan bawah klasemen sementara Superliga Indonesia dengan hanya mengemas delapan poin dari sebelas pertandingan.

0 komentar:

Poskan Komentar