UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Minggu, 13 Februari 2011

Semarang United Beri Bali Devata Kekalahan Pertama

Beritabola.com Semarang - Tiga poin didapat Semarang United dari dari lanjutan Liga Primer Indonesia. Menjamu Bali Devata, The Blue Devils memetik kemenangan tipis 1-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (13/2/2011) sore WIB, Semarang United harus menunggu hingga jelang akhir laga sebelum memastikan meraih kemenangan. Gol tunggal tuan rumah dilesakkan M Yusuf di menit 87.

Inilah kemenangan ketiga Semarang United dari empat pertandingan yang sudah dilalui, dengan satu laga lainnya berkesudahan dengan kekalahan. Mengumpulkan sembilan poin, mereka naik ke posisi lima klasemen.

Sementara buat Bali Devata ini merupakan kekalahan pertama mereka setelah sebelumnya mengantongi tiga kemenangan dan sekali imbang. Meski kalah, posisi Bali Devata di urutan tiga dengan poin 10 masih belum terusik.

Semarang United lebih punya inisiatif menyerang dalam laga yang berlangsung relatif monoton di babak pertama. Namun upaya menggedor pertahanan lawan selalu berujung kegagalan, umpan panjang yang kerap digunakan selalu bisa dipatahkan barisan belakang tim tamu.

Kondisi serupa dialami Bali Devata, banyak melakukan kesalahan dalam memberi umpan membuat pola serangan tak terbangun dengan baik. Salah satu peluang terbaik Bali Devata adalah saat tendangan bebas Ali Fahrizi dari luar kotak penalti tepat mengarah ke kiper.

Di awal babak kedua Semarang United langsung menggebrak. Tendangan bebas Amarildo Souzasosa yang masih bisa dijinakkan kiper Bali Devata menjadi awal gelombang serangan tuan rumah.

Memasuki menit 73 Semarang United dapat hadiah penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan kiper Ngurah Arya Perdana terhadap M Yusuf. Namun kans membuka keunggulan tersebut terbuang percuma lantaran sepakan Quintiere yang maju sebagai eksekutor membentur mistar gawang.

Publik tuan rumah akhirnya bisa merayakan didapatnya tiga poin hanya tiga menit sebelum bubaran. Gol ini lahir berkat peran besar Quintiere yang berhasil menusuk ke muka kotak penalti lawan.

Umpan yang dia sodorkan pada Amancio Fortes langsug diberikat pada M. Yusuf yang berlari masuk ke dalam kotak penalti. Sontekannya pelan M Yusuf memperdaya kiper Bali Devata dalam posisi satu lawan satu.

Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

0 komentar:

Poskan Komentar