UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Sabtu, 12 Februari 2011

Solo FC Taklukan Bogor Raya 1-0

Solo - Solo FC sukses meraih poin penuh kala berlaga di depan publik sendiri, Sabtu (12/2/2011) sore WIB. Lewat gol tunggal Dian Fahruddin, Solo FC menang 1-0 atas Bogor Raya FC.

Duabelas menit laga di Stadion Manahan berjalan, tuan rumah sudah unggul. Bola liar di depan kotak penalti langsung disambar Dian dengan sepakan keras kaki kiri yang menembus jala Agus Rohman.

Gol itu melecut semangat Solo FC untuk menambah gol. Zarko Lazetic lewat sebuah sepakan keras masih dapat ditepis Agus. Sesudahnya Solo FC yang mengandalkan lima pemain asing asal Eropa Timur terus menekan pertahanan Bogor Raya.

Namun kecemerlangan kiper Bogor Raya, Agus, membuat peluang-peluang yang didapat Solo FC mentah. Alhasil babak pertama diakhiri dengan skor 1-0.

Di pertengahan babak kedua Bogor Raya harus bermain dengan 10 orang setelah Diego Bogado diusir keluar lapangan akibat melanggar Edy Subagyo.

Pada penghujung babak kedua Lazetic kembali mengancam gawang Agus Rohman. Namun sepakannya dari tiang dekat masih bisa ditepis oleh Agus Rohma.

Meski ditekan sepanjang laga namun Bogor Raya sempat mencuri peluang pada menit ke-75. Namun masih bisa digagalkan kiper Solo FC Aleks Vrteski.

Hingga peluit panjang wasit asal Filipina Jayric Iligan ditiupkan, skor 1-0 tetap bertahan. Di laga ini pula untuk pertama kalinya LPI memakai wasit asing seperti yang pernah dijanjikan.

0 komentar:

Poskan Komentar