UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Rabu, 09 Februari 2011

Yonghusband Tidak ke Semarang United

Jakarta - Beredar berita bahwa James Younghusband bakal berlabuh ke Semarang United. Namun pihak Semarang United mau pun Jakarta 1928 menegaskan bahwa kabar itu tidak benar.

James Younghusband ---bersama Philipp Younghusband-- resmi milik Jakarta 1928. Duo pemain timnas Filipina ini dijadwalkan tiba pada bulan Maret, karena bulan ini masih harus menjalani kewajiban bersama tim nasionalnya.

Dalam perkembangan selanjutnya muncul berita soal James Younghusband digaet Semarang United.

"Kami nggak pernah dengar soal itu. Yang saya tahu Semarang United tengah mengincar kapten timnas Filipina, bukan Younghusband. Younghusband bersaudara tetap bergabung ke Jakarta 1928," kata manajer klub Jakarta 1928 Kolonel Penerbang Ardhi Tjahjoko ketika dihubungi detiksport, Rabu (9/2/2011) siang WIB.

Lalu seperti apa penjelasan Semarang United? Vice president klub Novel Al Bakrie membenarkan semula pihaknya mengincar James, namun itu batal karena bila mendatangkan James juga harus mendatangkan Phillip.

"Antar klub LPI bisa rembugan. Manajemen tak bersaing, soal pemain berkualitas bisa ditransfer. Semula saya memperkirakan ada perubahan skema di tim. Ternyata duo Younghusband satu paket, tidak bisa pisah," jelas Novel dalam perbincangannya dengan detiksport.

Novel mengatakan bila harus mendatangkan  Younghusband bersaudara, maka harus mengurangi satu pemain asing yang sudah ada di tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri itu.

Saat ini tim asuhan Edy Paryono tersebut memiliki empat pemain asing Amancio Fortes, Amarildo Souza, Josh Maguierre, dan Quintieri Simone. Satu pemain dikembalikan yakni Antun Kovacic.

Novel juga membenarkan bahwa tim dari kota Altas itu mengincar kapten Filipina Alexander Borromeo. Ini merupakan usaha dari tim dari ibukota Jawa Tengah tersebut melakukan perbaikan di lini belakang.

"Jadi saya lebih baik ambil Borromeo saja. Kalau kurang bagus nantinya, saya mungkin datangkan pemain naturalisasi," tuntas Novel.


Foto: Younghusband bersaudara menunjukkan seragam Jakarta 1928 lewat presentasi melalui video dalam acara launching klub tersebut di Jakarta, 21 Januari 2011

0 komentar:

Poskan Komentar