UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Selasa, 22 Maret 2011

Bellamy: Pemain Inggris Penakut!

Jelang laga derbi Britania antara Wales kontra Inggris pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012, striker Wales Craig Bellamy mulai melancarkan psy war pada The Three Lions.
Bellamy yang musim ini dipinjamkan Manchester City ke tim divisi satu Cardiff City, mengaku cukup mengenal karakter permainan Wayne Rooney dkk.
Menurut pemain yang masih terikat kontrak dengan The Citizens itu, pemain-pemain Inggris selalu tampil down saat dicemooh suporter bila bermain buruk.
"Saat saya masih bermain di Liverpool, saya tahu pemain-pemain Inggris selalu cemas saat membela timnas," kata Bellamy pada Mirror Football.
"Pada pertandingan lawan Andorra, (Steven) Gerrard mengatakan bahwa ia tak ingin mengambil resiko dan takut dimarahi pelatih,"
"Mereka adalah pemain bintang, pemain kelas atas, tapi mereka bermain hanya untuk timnas hanya demi gengsi. Mereka juga takut dimarahi pelatih," terang striker yang dikenal kontroversial itu.
Inggris saat ini masih berada di posisi runner up, tertinggal tiga angka dari pimpinan klasemen Grup G, Montenegro. Sementara Wales butuh kemenangan atas Inggris untuk meraih poin pertamanya setelah kalah dalam tiga laga sebelumnya.

0 komentar:

Poskan Komentar