UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Rabu, 16 Maret 2011

Blomqvist Jajaki Gabung Persebaya 1927

Mantan bintang Manchester United (MU) dan AC Milan,  Jesper Blomqvist tengah dijajaki gabung Persebaya 1927. Bintang Timnas Swedia ini bakal gabung dengan status marquee player. Rabu (16/3), Blomqvist berada di Jakarta dan bertemu dengan CEO Persebaya Llano Mahardhika.

"Kami belum bisa konfirmasikan kebenaran gabungnya Blomqvist ke Persebaya. Semua masih dalam proses," terang media officer Persebaya, Ram Surahman.

Mantan wartawan ini mengakui Llano telah bertemu dengan Blomqvist di Jakarta, kemarin. "Memang ada pertemuan. Kami tunjukkan pada dia rekaman pertandingan Persebaya termasuk fanatisme para bonek saat pertandingan kandang. Dia cukup tertarik tapi terlalu prematur bila dia telah gabung. Yang lebih tepat mungkin penjajakan," tukasnya.

Kamis (17/3)  ini, Blomqvist bakal bertemu dengan pihak  konsorsium LPI untuk bicarakan yang lebih serius. Kalaupun deal, lanjut Ram, Blomqvist baru gabung Persebaya di putaran dua mendatang. "Dia masih harus bereskan urusan di Swedia dulu," ujarnya.

Pemilik nama lengkap, Lars Jesper Blomqvist ini pernah membela klub-klub kenamaan, macam Manchester United, AC Milan, AC Parma, Everton serta Charlton Athletic. Bahkan, pemain yang berposisi sebagai gelandang kiri ini turut serta membawa The Red Devils, julukan United meraih Treble Winners tahun 1999 silam.

Terakhir, Blomqvist membela klub kasta kedua Swedia, Hammarby. Untuk karier internasionalnya, Blomqvist bergabung dengan Timnas Swedia mulai tahun 1994 hingga 2002. Ia mengemas 30 caps dengan Blagult, julukan Timnas Swedia.

0 komentar:

Poskan Komentar