UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Rabu, 23 Maret 2011

CrossFire Official Game WCG 2011

Halo prajurit CF,

Ada kabar gembira nih bagi para gamer pecinta game Cross Fire Online. Pada tahun ini, game online FPS dari LYTO ini terpilih menjadi game online FPS pertama yang turut dipertandingkan di sebuah ajang kejuaran game tingkat dunia World Cyber Games 2011 (WCG 2011).



WCG merupakan ajang Electronic Sport Internasional terbesar di dunia. Pada tahun 2011, Grand Final WCG akan diadakan di Korea Selatan. Dalam acara kali ini, WCG 2011mempertandingkan game-game dengan genre yang berbeda paling populer di dunia. Pada tahun 2010, WCG diikuti oleh 58 negara dengan lebih dari 450 professional gamer dari seluruh dunia.

Game Cross Fire Online ini terpilih diikutsertakan di dalam acara WCG 2011 ini karena CrossFire merupakan game MMO-FPS yang paling favorit dan paling banyak dimainkan di seluruh dunia. Sudah lebih dari 50 juta gamer pecinta game FPS yang memainkan game ini.



“Pada tahun ini, WCG mempertandingkan game-game dari setiap genre paling populer di dunia pada saat ini. WCG menghargai semua umpan balik dari setiap gamer, dan kami telah memutuskan untuk menyelenggarakan pertandingan game paling populer dan paling menantang yang ada saat ini.” Kata Sean Lee, Senior Manager of Publisher Relations, World Cyber Games, Inc.

“Kita sangat antusias untuk mengungkapkan game-game official untuk di pertandingkan di pertandingan Grand Final 2011 dan kita melihat persaingan kedepannya untuk memperebutkan mahkota pemain terbaik dunia di Korea”. Tambah Sean Lee.



Sedangkan Bapak Wendy Chandra, selaku Pimpinan Utama WCG Indonesia mengucapkan “Sungguh menyenangkan WCG pusat selalu menambah game-game baru yang digemari banyak negara ke dalam kompetisi internasional ini. CrossFire merupakan Game Online FPS pertama yang diikutsertakan dalam kejuaraan internasional WCG, dan Indonesia memiliki banyak sekali pemain CrossFire dari berbagai kota. Diharapkan Game-game baru ini dapat menambah komunitas WCG dan gamer professional di Indonesia”.

Tentunya berita gembira ini sudah ditunggu-tunggu para pecinta game Cross Fire, terutama para gamer di Indonesia. Siapa tahu, para gamer pecinta game FPS ini dapat berlaga di ajang turnamen game dunia WCG 2011.

LYTO sebagai pemegang license Cross Fire Indonesia turut merasa bangga dengan keikut sertaan game andalan ke ajang International, “ini adalah kali kedua Cross Fire berpartisipasi di ajang WCG, dan tahun ini Cross Fire bahkan resmi menjadi Game Global WCG 2011. Kami berharap gamer Indonesia dapat ikut menikmati kemeriahan kompetisi internasional ini, dan dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.” Kata Bapak Andi Suryanto, Selaku Direktur LYTO.

WCG Indonesia rencananya akan mulai diadakan pada pertengahan tahun 2011, dan WCG Internasional akan segera diadakan di Korea Selatan pada akhir tahun 2011.

Jadi persiapkan tim-mu mulai dari sekarang untuk mewakili Indonesia di WCG 2011 Dunia.

Informasi lebih lanjut mengenai World Cyber Games (WCG) dapat dilihat di http://www.wcg.com


Terima kasih

Shoot 'em All !!
Tim Cross Fire Indonesia

0 komentar:

Poskan Komentar