UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Rabu, 02 Maret 2011

Irfan Bachdim 'Main-Main' ke Timnas U-23

Striker timnas yang saat ini bermain di kompetisi Liga Primer Indonesia, Irfan Bachdim, mengakui rindu untuk kembali memperkuat timnas Merah Putih.
"Terus terang saya rindu bermain di timnas," kata Irfan Bachdim saat melihat latihan timnas Pra-Olimpiade di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (01/03).
Pemain Persema Malang itu saat tiba di Lapangan PSSI langsung menyapa Deputi Bidang Teknis BTN Iman Arif yang kebetulan memantau jalannya latihan. Dirinya terlihat perbincangan singkat dengan mantan ketua BTN itu.
Mereka berdua terlihat cukup akrab seperti saat bergabung dengan timnas Piala AFF 2010. Tidak ada perbedaan meski Irfan Bachdim turun di kompetisi yang tidak direstui oleh asosiasi sepak bola Indonesia itu.
Pemain keturunan Indonesia-Belanda itu selain menyapa Iman Arif juga menyapa pelatih timnas Alfred Riedl. Mereka terlihat berjabat tangan selayaknya reuni kecil karena ini adalah pertemuan mereka pertama kali di lapangan.
"Saya ke sini mau bertemu teman dari Belanda (Stefano Lilipaly) yang baru bergabung dengan timnas," katanya sambil membawa travel bag yang cukup besar.
Irfan mengaku saat ini timnya tidak bermain sehingga bisa datang dan melihat latihan timnas Pra Olimpade yang akan menjalani pertandingan melawan Turkmenistan, 9 Maret nanti.
"Sejak hari Minggu (27/02) saya disini (Jakarta) dan malam ini kembali ke Malang," katanya menjelaskan.
Irfan Bachdim datang ke latihan timnas tidak sendirian, melainkan bersama dengan mantan fisioterapis timnas yang saat ini pindah ke Persema Malang, Matias Ibo.

Reuni Irfan Bachdim & Matias Ibo (duduk dibelakang) bersama Timnas U-23.

0 komentar:

Poskan Komentar