UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Selasa, 22 Maret 2011

Komeng dan Adul Wara-Wiri Latihan Bersama Persema

Ada yang spesial dalam sesi latihan Persema Malang, Selasa (22/3) hari ini. Para penggawa Laskar Ken Arok ini mendapat dua orang tamu istimewa, komedian Komeng dan Adul.
Kehadiran dua orang komedian ternama itu dalam rangka syuting acara "Wara-Wiri" yang disiarkan di sebuah stasiun televisi swasta.
Dalam syuting acara tersebut, Komeng maupun Adul mendapat kesempatan untuk menunjukkan kebolehan mereka mengolah bola di hadapan para penggawa Persema. Bisa ditebak hasilnya, bukannya memainkan bola dengan baik, mereka justru sukses dipermainkan oleh bola.
Usai bermain dengan bola, Komeng dan Adul nampak berbincang dengan pelatih Persema, Timo Scheunemann juga beberapa penggawa tim yang kini memuncaki klasemen sementara kompetisi Liga Primer Indonesia tersebut seperti Seme Pierre Patrick, Robbie Gaspar dan Ngon Mamoun. Tentu saja, duo andalan Persema, Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan tak ketinggalan diwawancarai.
Kala ditemui seusai sesi pengambilan gambar, Komeng mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah para penggawa Persema. Menurutnya, selama ini Persema telah mampu menunjukkan prestasi yang bagus dalam kancah sepak bola.
Tak lupa dengan gaya khasnya, Komeng juga berkelakar tentang kunjungannya ke latihan persema tersebut.
"Kalau kemarin khan Farah Quinn masak di sini (Stadion Gajayana), nah kalau sekarang yang datang Farah Abiss nih," ucap Komeng dengan nada bercanda.

Komeng dan Adul ketika bersama Irfan (c) boladotnet

Komeng dan Adul ketika bersama Kim (c) boladotnet

Komeng dan Adul di sesi penutup acara bersama skuad Persema (c)

0 komentar:

Poskan Komentar