UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Selasa, 22 Maret 2011

Persijap Bantai Persija di Jepara

Sempat unggul terlebih dahulu Persija Jakarta harus rela menjadi bulan-bulanan Persijap Jepara dan kalah telak 4-1 di Gelora Bumi Kartini, Jepara, Selasa (22/3)
Kemenangan atas Persib Bandung beberapa waktu lalu seperti membawa angin tersendiri bagi tim Macan Kemayoran. Mereka langsung tampil menekan sejak awal-awal laga. Pertandingan belum ada semenit, Agu Casmir nyaris membobol gawang Persijap. Akan tetapi, ia yang mendapatkan ruang tembak malah gagal memanfaatkan peluang tersebut. Tendangannya masih membumbung tinggi di atas gawang tuan rumah.
Agu Casmir akhirnya mampu menebus peluang tersebut saat ia mendapatkan pelang lagi di menit ke-23. Sebuah assist dari Greg Nwokolo yang beroperasi di sisi kiri, berhasil pemain Singapura ini maksimalkan dengan baik. Tendangan kaki kirinya berhasil bersarang di sudut kiri gawang M.Yasir dan membuat Persija unggul 1-0.
Persijap yang sebelumnya banyak tertekan akhirnya mampu bangkit usai gol tersebut. Sebuah set piece dari sisi kanan sukses menjadi sebuah gol bagi kubu tuan rumah. Jose Sebastian yang mendapatkan bola di tiang jauh mengirimkan umpan heading kepada Evaldo Silva de Assist yang tak terjaga. Tanpa kesulitan ia pun mampu mengubah skor menjadi 1-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.
Kebangkitan Laskar Kalinyamat kian menjadi-jadi di babak kedua. Di menit ke 61, sebuah kesalahan Hendro Kartiko dalam menepis tendangan dari sisi kanan pemain Persijap malah berujung umpan kepada Beto Goncalves. Tanpa babibu mantan striker Persipura ini pun melepaskan tendangan keras dan membuat timnya berbalik unggul 2-1.
Persija yang mencoba membalas sempat mendapatkan peluang emas di menit ke-67 kala Bambang Pamungkas lolos dari jebakan offside saat menerima umpan Agu Casmir. Sayang kapten tim Persija ini masih belum bisa menaklukkan Yasir yang tampil gemilang. Bambang langsung ditarik keluar usai peluang tersebut, dan Rahmat Darmawan memasukkan Aliyyudin.
Masuknya striker mungil itu membawa Persija kian mendominasi jalannya laga. Akan tetapi, karena keasyikan menyerang, mereka akhirnya malah kecolongan gol lagi melalui Rizki Novriansyah yang masuk di babak kedua ini. Rizki yang lolos dan tinggal berhadapan dengan Hendro Kartiko sukses membawa timnya unggul kian jauh 3-1 di menit ke-82.
Bukan hanya itu saja Persija kian merana ketika di injury time, Beto Goncalves mampu mencetak golnya yang kedua di laga ini dan sukses menutup laga menjadi 4-1.

0 komentar:

Poskan Komentar