UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Selasa, 22 Maret 2011

Raul Bicara Soal Pensiun, Neuer dan Casillas

(REUTERS)  Gelsenkirchen - Seiring dengan usianya yang kian senja, Raul Gonzalez mulai berbicara soal pensiun. Bomber Schalke itu juga berkomentar soal dua kiper top dunia Iker Casillas dan Manuel Neuer. Apa katanya?

Usia Raul kini telah mencapai 33 tahun. Tidak dapat dipungkiri bahwa legenda Real Madrid dan Spanyol ini semakin mendekati masa gantung sepatu.

Kontrak Raul sendiri bersama Schalke akan habis tahun depan. Walau belum ingin pensiun namun jika saatnya tiba nanti mentan pemain timnas Spanyol itu ingin tetap berkecimpung dalam sepakbola.

"Yang jelas aku akan tetap dekat dengan sepakbola (jika pensiun nanti). Bagaimana ...? Aku belum tahu," aku Raul dalam wawancaranya dengan AS. "Untuk saat ini aku cuma tahu satu hal, terus bermain bersama Schalke."

Kiper Schalke Neuer dan penjaga gawang Madrid Casillas disebut sebagai jajaran kiper terbaik dunia saat ini. Ditinjau dari segi pengalaman dan prestasi jelas Casillas jauh lebih mentereng karena ia pernah memenangi trofi-trofi bergengsi bersama El Real dan Spanyol.

Namun meski masih muda, Neuer memiliki prospek yang menjanjikan. Kiper yang baru berusia 24 tahun ini telah sukses mengantar Jerman finis ketiga di Piala Dunia 2010 dan meloloskan timnya ke perempatfinal Liga Champions musim ini. Belakangan ini banyak pujian dilayangkan untuk Neuer karena penampilannya yang apik.

"Keduanya pantas disebut sebagai kiper terbaik, tapi untuk menunjukkan siapa kiper yang terbaik dari yang terbaik akan sangat sulit memilihnya," tandas Raul.

0 komentar:

Poskan Komentar