UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Rabu, 02 Maret 2011

Riedl Coret Titus Bonai

Pelatih tim nasional Alfred Riedl telah mencoret nama Titus Bonai dari skuad timnas U-23 karena dianggap telah melakukan tindakan indisipliner. Dengan demikian, Titus tidak memperkuat Garuda Muda dalam pertandingan leg kedua Pra-Olimpiade 2012 melawan Turkmenistan pada 9 Maret mendatang di Asghabat.

Menurut Riedl, ada sejumlah alasan yang membuat dirinya mencoret nama pencetak gol semata wayang timnas U-23 pada laga leg pertama tersebut. Pencoretan ini berkaitan dengan sikap indisipliner pemain Persipura Jayapura itu.

“Benar, Titus sudah kami coret. Tadi pagi dia tidak ikut sarapan dan latihan. Terakhir dia ikut latihan kemarin sore. Kami dan Titus tidak ada masalah. Dia tidak bilang apa-apa sebelum pergi,” ujar Riedl.

“Selain itu, dia juga minum minuman keras. Dua kali dia minum minuman keras, waktu di Hong Kong dan Jakarta. Saya tidak mentolerir hal seperti itu.”

Walau kehilangan Titus, Riedl merasa tidak perlu khawatir. Dengan dicoretnya Titus, maka timnas U-23 tinggal menyisakan striker Yongky Ariwibowo, Triasdi Fauzi dan Johan Yoga.

0 komentar:

Poskan Komentar