UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Sabtu, 21 Mei 2011

Arsenal Akan Panggil Kembali Ryo Miyaichi

Manajer Arsenal Wenger merencanakan membawa kembali bintang muda Jepang Ryo Miyaichi yang dipinjamkan ke Feyenoord. Miyaichi direkrut Arsenal pada Januari lalu. Bahkan striker berusia 18 ini mendapat kontrak jangka panjang.

Namun, ia kemudian dipinjamkan ke Feyenoord. Miyaichi tampaknya tak kesulitan beradaptasi dengan kompetisi Eredivisie Belanda. Dirinya langsung melejit sehingga Feyenoord tertarik untuk memperpanjang masa peminjamannya.

Hanya, harapan Feyenoord mungkin tak kesampaian bila Miyaichi tampil impresif selama pramusim bersama Arsenal. Wenger akan membawa pemain masa depan the Blue Samurai ini dalam pramusim.

Bila dinilai sudah siap, Wenger akan memasukkannya dalam skuad the Gunners. Untuk itu, Arsenal tengah menyelesaikan izin kerja Miyaichi agar bisa berlaga di Liga Primer Inggris musim depan.

"Saya hanya mendengar laporan yang positif tentang dia. Ryo akan bersama kami dalam pramusim. Dia sudah cukup mampu. Dan bila dia sudah siap untuk masuk tim, kami akan mengajukan izin kerja untuk dia," kata Wenger. 


"Hal yang saya sukai dari pemain itu, catatan waktu saat berlari cukup bagus. Dia juga sudah memahami kapan untuk pergi dan ke mana. Ini yang penting. Dia tahu bagaimana menggunakan kecepatannya. Terus terang, dia pemain yang memiliki intelegensia," lanjutnya.

Meski talentanya menjanjikan, namun Wenger menilai Miyaichi masih membutuhkan jam terbang untuk menambah pengalaman.

"Dia baru lulus dari sekolah sepakbola dan langsung menjadi pemain profesional. Dia juga langsung menjadi yang terbaik di Feyenoord. Dia memang sangat menjanjikan. Siapa pun yang menyaksikannya pasti terkesan. Ryo punya karakter dan dia bakal menjadi pemain besar," kata Wenger lagi.

Pengalaman Miyaichi bakal makin bertambah karena dirinya dipanggil timnas U-23. Mereka akan berlaga di kualifikasi Olimpiade 2012.

0 komentar:

Poskan Komentar