UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Minggu, 22 Mei 2011

Arsenal Siap Jual Cesc Fabregas £50 Juta

Arsenal diyakini akan melepas Cesc Fabregas ke Barcelona dengan harga £50 juta, musim panas ini.

Mengutip sejumlah sumber di Emirates Stadium, The Mirror memberitakan Fabregas kemungkinan akan menjadi satu-satunya pemain bintang The Gunners yang akan pergi, ketika Arsene Wenger berupaya membangun kembali timnya.

Wenger, menurut salah satu sumber, terinspirasi strategi Alex Ferguson yang melepas Cristiano Ronaldo ke Real Madrid hanya satu tahun setelah memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Penjualan Ronaldo membuat Sir Alex Ferguson menyusun kembali kekuatannya, dengan tidak mengandalkan pada satu figur.

Jika Barcelona datang lagi dengan tawaran baru, Wenger dipastikan siap berunding. Namun, Wenger juga harus lebih dulu memastikan bahwa Fabregas benar-benar ingin pergi ke tanah kelahirannya.

Wenger berharap kesepakatan bernilai £50 juta akan tercapai, dan seluruh uang hasil penjualan Fabregas akan digunakan untuk memperkuat The Gunners.

Kabar sebelumnya menyebutkan Barca kemungkinan akan mencoba menyodorkan paket panawaran bernilai £45 juta. Paker berisi uang tunai, dan pertukaran satu atau dua pemain.

0 komentar:

Poskan Komentar