UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Sabtu, 21 Mei 2011

Medan Chiefs Permalukan Bogor Raya 4-2

Bogor - Medan Chiefs masih terlalu tangguh buat Bogor Raya. Berlaga di depan pendukung sendiri di Stadion Cibinong, Bogor, Sabtu (21/5/2011) sore WIB, tim berjuluk Laskar Kujang ini justru menyerah 2-4.

Bogor Raya terlihat mengancam di awal pertandingan babak pertama. Andrija Jukic mengawali serangant im tuan rumah dengan sepakan kerasnya di menit 12. Sayangnya, bola masih melambung dari gawang yang dijaga M. Halim.

Medan Chiefs merespon cepat dua menit kemudian. Serangan balik yang dimotori oleh Abdul Laakkad cukup berbahaya.
Dari sepak pojok, terjadi kemelut di depan gawang Bogor Raya. Laakad yang berada di tengah kotak memperoleh bola dan melepas tendangan. Bola melebar.

Gol! Medan Chief memimpin di menit 18. Abdul Madjid mengawali serangan lewat sepakan dari luar kotak yang sempat membentur mistar gawang Bogor Raya, bola pantul yang di amankan pemain belakang lawan tiba di kaki Shahril Ishak lantas dioperkan kepada Laakkad yang lantas sukses membobol gawang Agus Rohman.

Lima menit kemudian, Agus dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri. Laakad menggandakan keunggulan Medan Chiefs menjadi 2-0 lewat titik putih usai Agus melanggar Shahril di kotak penalti.

Bogor Raya masih mencoba untuk melakukan tekanan kepada Medan Chiefs. Tetapi serangannya selalu dapat dipatahkan sebelum memasuki kotak penalti.

Bogor Raya yang tertinggal terus mencoba membangun serangan. Di menit 35, Odri melakukan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti. Bola masih jauh melambung dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Tekanan dilancarkan tim tuan rumah lima menit kemudian. Dari korner, Oscar Alegre yang berada di tengah kotak menyambut bola dengan tendangan voli. Masih belum tepat sasaran.

Pasca jeda, pasukan Jhon Arwandi terus tampil agresif. Di menit 53, OScar Alegre tembakan dari kotak penalti, tidak mengarah ke gawang.

Sepakan Nofrizal lima menit kemudian juga belum menghasilkan gol. Alegre kembali mencoba peruntungannya di menit 63 namun sepakannya masih mudah dijnakkan oleh Halim.

Medan Chiefs sukses menambah keunggulannya di menit 74. Menyambut umpan silang dari kiri kotak penalti, Brian Bono Brard melepas tembakan first time yang tidak sanggup dibendung Agus.

Empat menit berselang, Bogor Raya memperkecil ketinggalannya sepakan penalti Alegre. Bogor Raya 1, Medan Chiefs 3.

Tak berapa lama kemudian, Laakkad sukses menciptakan hat-trick di pertandingan ini usai menyarangkan gol ketiganya dari titik 12 pas. Medan Chiefs kini unggul 4-1.

Pemain tengah Bogor Raya Nofrizal menciptakan gol penutup di masa injury time sekalgius mengakhiri pertandignan dengan skor 2-4.

0 komentar:

Poskan Komentar