UdinBlogss telah kembali dibuka. Demi membantu blog ini agar tetap hidup dimohon untuk mengeklik iklan. Terima kasih.

Senin, 09 Januari 2012

Flashdisk Defender


Aplikasi ini bukanlah sebuah antivirus melainkan sebuah aplkasi tool sederhana pencegah datangnya virus, aplikasi ini tidak dapat menyembuhkan komputer yang sudah terinfkesi virus, untuk itu anda juga disarankan memasang antivirus dikomputernya agar perlindungan dikomputer agan jauh lebih maksimal.

Berikut Fitur-fitur utama aplikasi ini :


1. Autorun.inf Cleaner
Autorun.inf merupakan salah satu launcher virus yang cukup berbahaya, karena dengan memanfaatkan file ini virus dapat aktif secara otomatis begitu flashdsik dicolokan dan akan langsung menginfkesi komputer tanpa sepengetahuan. dengan adanya fitur ini virus yang memanfaatkan Autorun.inf akan langsung dibersihkan, sehingga komputer anda terhindar dari serangan luncher virus autorun.inf ini.

2. Recycler Cleaner
Virus-virus yang bersarang di flashdisk biasanya bersembunyi didalam folder ini, karena dengan folder menyerupai nama Recycle Bin, virus dapat mengelabui user yang akan mengira itu adalah folder Recycle Bin, maka virus akan tetap aman bersemnyi deidalam folder Recycler. Dengan fitur “Recycler Cleaner” ini folder Recycler akan langsung dibersihkan, sehingga virus yang bersembunyi juga akan ikut dibersihkan,

3. Shortcut Cleaner
Shortcut saat ini merupakan launcher virus yang sangat berbahaya, karena kebanyakan virus sekarang memanfaatkan shortcut ini untuk menyebarkan diri, apalagi dengan adanya shortcut exploit, virus dapat aktif tanpa sepengetahuan user hanya dengan membuka isi flashdisk, dengan adanya fitur ini serangan shortcut virus dapat dicegah dengan cepat, sehinga infeksi virus dapat di minimalisir agar komputer tetap terjaga dari infkesi virus.

4. Hidden Cleaner
Data-data anda baik itu folder maupun file yang telah disembunyikan oleh virus didalam flashdisk dengan fitur ini semua data-data anda akan dikembalikan seperti semula, jadi ngk usah panik klo anda mengira filenya telah dihapus oleh virus, syp tau cuma disembunyikan aja, fitur ini yang akan mengembalikan semua data-data anda yang telah disembunyikan oleh virus

Aplikasi ini tersedia dalam versi 32 Bit & 64 Bit, jadi sesuaikan dengan versi windows yang anda gunakan

Download Link :
32 Bit : http://dl.dropbox.com/u/56065140/Flashdisk%20Defender%2032%20Bit%20-%20Setup.rar
64 Bit : http://dl.dropbox.com/u/56065140/Flashdisk%20Defender%2064%20Bit%20-%20Setup.rar

1 komentar:

  1. hello kawan blogger..."
    saya mau tanya emang'a software ni bner2 bekerja yah? masa setelah saya download n instal, g da pengaruhnya tuch, flashdisk yg ada virus'a atupun autorun masih ada. hoax nich gan software'a.

    BalasHapus